Nokia Rilis Dua Ponsel Harga Paling Terjangkau

OBROLANBISNIS.com – HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan Nokia 125 dan Nokia 150, ponsel berlayar 2,4” dengan harga paling terjangkau sampai saat ini. Kedua ponsel dirancang dengan mengutamakan kemudahan dalam penggunaan.Nokia Rilis Dua Ponsel Harga Paling Terjangkau

Nokia 125 dan Nokia 150 keduanya menampilkan disain terbaru yang lebih panjang, menjadikan ukuran tombol lebih besar, sehingga navigasi, melakukan
panggilan, dan menulis pesan menjadi lebih mudah.

Dengan umur baterai beberapa minggu dalam satu kali pengisian, para pengguna dapat memainkan berbagai game klasik seperti Snake, atau menyalakan wireless FM radio untuk hiburan dengan salah satu ponsel ini.

Bagi mereka yang mencari fitur-fitur multimedia dengan sedikit biaya tambahan, Nokia 150 terbaru memiliki semua yang Anda perlukan untuk kegiatan sehari-hari seperti pemutar MP32 dan sebuah kamera2 dengan flash untuk mengambil momen-momen penting.

Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas menyampaikan, pihaknya sangat senang dapat mengumumkan kedua ponsel terbaru tersebut.

“Feature phone tetap menjadi pilihan populer bagi para konsumen dan pebisnis, kami tahu bahwa disain ergonomis merupakan hal penting bagi konsumen kami. Maka kami mengembangkan form factor terbaru untuk kategori ini, dengan disain yang memaksimalkan kegunaan. Selain itu, kami juga menghadirkan layar 2,4” pada ponsel yang memiliki harga paling terjangkau ini,” kata Juho Sarvikas.

Kedua ponsel menawarkan kemudahan serta kehandalan yang sesungguhnya, dengan menyertakan fitur multimedia pada Nokia 150 dan baterai yang memungkinkan Anda ngobrol dari pagi hingga malam, sementara apabila dalam kondisi stand-by dapat bertahan selama beberapa minggu.

Nokia 125

Kami menghadirkan Nokia 125 sebagai perangkat dengan layar 2.4″ paling terjangkau saat ini dan memberikan pengalaman menikmati konten yang nyaman dengan harga tersebut.

Ponsel ini memiliki desain yang benar-benar ergonomis dengan tombol lebih besar yang memudahkan konsumen ketika menggunakannya. Raih skor tinggi pada game klasik Snake juga game try-and buy seru lainnya dan nikmati musik dari wireless FM radio.

Ditambah lagi, sentuhan akhir yang handal, ponsel ini tepat untuk keseharian Anda. Jangan lewatkan momen dan obrolan dengan teman dan keluarga dari matahari terbit hingga terbenam, berkat umur baterai Nokia 125 yang panjang.

Juga terdapat media penyimpan dengan kemampuan menyimpan hingga 2.000 kontak dan 500 pesan singkat dalam ponsel, sehingga Anda dapat menghubungi semua teman hanya dengan mengirim pesan atau membuat panggilan.

Nokia 150

Nokia 150 menghadirkan tambahan ekstra, memungkinkan Anda menikmati lagu-lagu dari pemutar MP3 dengan kapasitas penyimpan dapat diperbesar hingga 32GB.

Abadikan setiap momen dengan kamera
VGA dan flash lalu bagikan foto-foto ke teman Anda menggunakan Bluetooth.

Nokia 150 memungkinkan Anda memainkan game klasik, seperti Snake dan game try-and buy lainnya. Seperti halnya Nokia 125, pengguna dapat mendengarkan radio FM tanpa headset. Selain itu, layar 2,4” dan tombol ergonomis yang lebar memudahkan pengguna membuat panggilan dan menulis pesan.

Dengan bagian luar yang terbuat dari bahan polikarbonat berkualitas tinggi dan kokoh, Nokia 150 tangguh untuk penggunaan sehari-hari.

Hadir dengan umur baterai yang memungkinkan Anda ngobrol dari pagi sampai malam, dan dapat bertahan hingga berminggu-minggu dalam kondisi stand-by, benar-benar ponsel yang dapat Anda andalkan. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *