Empat Tips Ngabuburit Hemat Ala Shopee!

OBROLANBISNIS.com – Tahun ini, umat muslim di Indonesia dan belahan dunia lainnya harus menjalankan bulan suci Ramadhan yang berbeda dari biasanya.

Dengan adanya pandemi COVID-19 dan himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari pemerintah, mengharuskan masyarakat untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah serta menjaga jarak secara langsung dengan sesama, dimana telah mempengaruhi gaya hidup dan perilaku khususnya dalam menjalankan ibadah puasa.

Belanja online menjadi alternatif yang dipilih oleh masyarakat dengan keterbatasan ruang gerak dan tutupnya akses pusat perbelanjaan untuk tetap memenuhi berbagai kebutuhan selama bulan Ramadhan ini.

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerjasama dengan Telkomsel dan XL Axiata untuk memberikan kuota data gratis yang dapat digunakan pengguna selama mengakses aplikasi Shopee.

Hingga 31 Mei 2020, pengguna Shopee yang juga merupakan pengguna Telkomsel maupun XL Axiata dapat mengakses dan berbelanja di Shopee dengan bebas kuota.

Pengguna XL Axiata dapat mengaktifkan paket Free Akses 2GB melalui aplikasi myXL yang dapat digunakan selama 7 hari. Dan bagi pengguna Telkomsel dapat mengunjungi aplikasi My Telkomsel untuk mengaktifkan paket Rp10 dan mendapatkan kuota data gratis sebesar 300 MB untuk pemakaian selama 30 hari.

Apa saja kegiatan bebas kuota yang dapat dilakukan di aplikasi Shopee selama ngabuburit di rumah? Berikut 4 tips ala Shopee!

1. Nonton Shopee Live Tanpa Henti Setiap Hari

ShopeeLive merupakan fitur interaktif live streaming yang digunakan untuk berkomunikasi dengan para pengguna Shopee.

ShopeeLive menghadirkan berbagai konten seru tanpa henti yang dapat dinikmati oleh pengguna, mulai dari review produk dari brand maupun seller hingga talk show bersama artis ternama ibukota.

Dengan Telkomsel dan XL Axiata, pengguna dapat menghabiskan waktu berpuasa sambil menonton ShopeeLive kapanpun dimanapun tanpa takut kehabisan kuota.

2. Main Berbagai In-App Games Shopee

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengguna dapat memainkan berbagai in-app games yang Shopee miliki sepuasnya tanpa takut kuota habis, mulai dari Shopee Tanam, Shopee Tangkap dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya seru bermain, pengguna juga dapat memenangkan hadiah Koin Shopee yang dapat digunakan untuk belanja.

Ditambah lagi, di kampanye Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah pengguna berkesempatan untuk mendapatkan THR 10 miliar dari in app game Shopee Tanam.

3. Berdonasi dan Berzakat Untuk Sesama

Shopee kembali bekerjasama dengan lembaga-lembaga sosial terpercaya untuk pengguna yang ingin berzakat dan berdonasi bagi sesama melalui aplikasi Shopee.

Masih dalam suasana pandemi COVID-19, Shopee mengajak pengguna untuk turut berpartisipasi dalam donasi dan zakat online melalui aplikasi Shopee bagi mereka yang membutuhkan.

Caranya sangat mudah yaitu dengan membuka laman Shopee Barokah di dalam aplikasi Shopee dan memilih button “Berbagi Berkah”.

4. Belanja Kebutuhan Untuk Ramadhan

Jangan khawatir tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari selama Ramadhan karena PSBB! Shopee menghadirkan kampanye belanja Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah bagi pengguna yang ingin memenuhi berbagai kebutuhan dalam menjalankan ibadah puasa maupun menyambut hari raya Idul Fitri, tentunya dengan banyak promo menarik dan tanpa harus keluar rumah. Tunggu apalagi, ayo ngabuburit sambil belanja di Shopee bebas kuota!

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan, sebagai perusahaan berbasis teknologi, merupakan tugas kami untuk memberikan berbagai inovasi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan tetapi juga membantu pengguna dalam menjalankan the new normal di kondisi saat ini.

Bersama dengan Telkomsel dan XL Axiata, kami menghadirkan #ShopeeDariRumah Bebas Kuota sehingga para pengguna dapat menikmati kampanye Shopee Big Ramadhan Sale tanpa takut kehabisan kuota.

“Kami berharap dengan kampanye dan berbagai inisiatif yang Shopee hadirkan, pengguna bisa menjalani sehari-hari di rumah dengan nyaman dan aman,” ujarnya.

Segera aktifkan kuota data gratis dari Telkomsel dan XL Axiata! Jangan lupa penuhi kebutuhan menyambut hari suci Idul Fitri di kampanye Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah yang akan berlangsung hingga 25 Mei 2020.

Nikmati belanja bebas kuota dan banyak promo menarik lainnya, seperti THR 10 miliar dari Shopee Tanam; Gratis ongkir XTRA untuk toko bertanda khusus; dan Pasti Diskon 50% selama kampanye berlangsung. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *