Telkom Regional I Sumatera Lakukan Penarikan Pengundian IndiHome Miliarder

OBROLANBISNIS.com – Di tengah pandemi Covid-19, IndiHome sebagai salah satu layanan Triple Play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan.

IndiHome melakukan pengundian pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 periode 1 Januari s/d 30 Juni 2020 secara serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional dan tentunya dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Acara berlangsung di Kantor Telkom Regional I Sumatera di Jalan HM Yamin no 02, Kota Medan, (15/7/2020), yang dihadiri oleh Dinsos, Notaris, Kepolisian dan perwakilan dari pelanggan Indihome.

Dari Telkom Regional I Sumatera, pada Quarter pertama terdapat 21 pemenang yang berasal dari Witel Aceh 7 Pemenang, Witel Ridar 4 Pemenang, Witel Sumut 3 Pemenang, Witel Lampung 2 Pemenang, Witel Sumbar 2 Pemenang, Witel Babel 1 Pemenang, Witel Medan 1 Pemenang dan Witel Rikep 1 Pemenang. Pada Quarter kedua terdapat 24 pemenang dari Witel Aceh 4 Pemenang, WItel Jambi 4 Pemenang, Witel Ridar 4 Pemenang, Witel Lampung 3 Pemenang, Witel Medan 3 Pemenang, Witel Babel 2 Pemenang, Witel Rikep 1 Pemenang, Witel Sumbar 1 Pemenang, Witel Sumsel 1 Pemenang dan Witel Sumut 1 Pemenang yang mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome senilai Rp10 juta untuk masing-masing pemenang.

Selain itu, masing-masing Quarter terdapat pemenang Grand Prize senilai Rp 80 Juta dari Witel Lampung dan Witel Sumut. Undian IndiHome ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Pada tahun 2020, Program Undian IndiHome Miliarder dilaksanakan pada empat triwulan dengan total hadiah hingga Rp8 miliar.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang undian Program Indihome Miliarder 2020 ini. Saya berharap agar General Manager (GM) di masing-masing Wilayah Telkom (Witel) dapat mengawal pemberian hadiah kepada pelanggan. Titip salam apresiasi dari management kepada pelanggan atas kesetiaan dan kepercayaan selama ini kepada lndihome. Selain itu, pelanggan diharapkan dapat memberi feedback agar kedepannya layanan Indihome semakin baik dan dapat menjadi produk andalan dan kepercayaan Masyarakat di seluruh Indonesia,” ujar Ecexutive Vice President Telkom Regional I Sumatera, Machsus Kusuma Apriyono.

Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan layanan Triple Play serta melakukan migrasi ke layanan Triple Play IndiHome, pelanggan yang berlangganan add-on, pelanggan yang melakukan redeem poin dan juga seluruh pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran IndiHome. Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian.

Untuk undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria sebanyak 16.091.193 kupon dan untuk undian IndiHome Miliarder Berkah dari Rumah 2020 sebanyak 16.678.952 yang diundi secara serentak di masing-masing kantor Telkom Regional.

Untuk info pemenang dan informasi lainnya akan disampaikan melalui social media @Indihome, aplikasi myIndiHome, email pelanggan serta website IndiHome www.indihome.co.id mulai tanggal 17 Juli 2020. ***

[rel/OB1]

#telkom #indihome #undian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *