Idul Adha 1441 H | Pegadaian Medan Sembelih 10 Hewan Qurban

OBROLANBISNIS.com – PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menyemarakan Hari Raya Idul Adha 1441 H dengan menyembelih 10 ekor hewan qurban, di halaman Komplek Rumah Dinas Pegadaian Medan, Sabtu (1/8/2020).

Hewan qurban tersebut terdiri dari 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing, yang merupakan donasi dan partisipasi dari karyawan dan keluarga Pegadaian Kanwil Medan.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Edwin Soeharto Inkiriwang mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan dan panitia yang telah berpartisipasi dan mensukseskan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tahun 2020.

“Mari kita manfaatkan momentum Idul Adha dengan berbagi ke sesama, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa khususnya dalam masa pandemi ini. Qurban ini dapat disalurkan ke masyarakat yang berhak menerimanya,” ujar Edwin.

Edwin menambahkan, dari 7 ekor sapi, 1 ekor sapi akan sumbangkan ke Panitia Qurban Mesjid Al Ikhlas yang berada di Desa Kabanjahe Kabupaten Karo melalui Program Indonesia Peduli Qurban yang bermitra dengan Daarut Tauhiid (DT) Peduli beserta masyarakat di sekitar rumah dinas ini.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada Pimpinan DT Peduli Sumatera Utara Bapak Indra Firdaus yang berkenan hadir bersama tim dan juga ikut berpartisipasi dalam proses penyembelihan hewan qurban Pegadaian Medan tahun 2020,” ujar Edwin.

Turut hadir Deputy Operasional Indra Firmansyah, Inspektur Wilayah Jufriadi, Deputy Bisnis Medan 1 Suhadi, Deputy Bisnis Medan 2 Anhar Nasution beserta jajaran pejabat dan panitia qurban di lingkungan PT Pegadaian (Persero) Kanwil Medan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Qurban Pegadaian Medan Angga Aulia Tanzil menyebutkan, penyembelihan hewan qurban dilaksanakan dengan memastikan aspek kebersihan dan pendistribusian daging qurban dengan menerapkan sesuai protokol kesehatan.

“Daging qurban dibungkus dalam kemasan yang rapi dan dibagi dengan menggunakan kupon yang berjadwal, sehingga tidak menimbulkan keramaian di lokasi,” ucapnya. ***

[OB1]

 

#pegadaian #qurban #pegadaianmedan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market