Kurang Dalam 2 Tahun | 40 Juta Pengguna realme di Dunia

OBROLANBISNIS.com – realme mungkin masih berusia muda, namun merek smartphone Favoritnya Anak Muda ini telah menorehkan banyak prestasi dalam waktu yang singkat.

Salah satu pencapaian yang paling membanggakan adalah pengguna realme telah bertumbuh menjadi 40 juta pengguna dalam skala global dan 6 juta penggemar di Indonesia dalam waktu kurang dari 2 tahun.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, realme siap mengadakan realme Fan Fest yang merupakan realme Fan Fest ke-2 di Indonesia.

Ajang tahunan yang khusus digelar realme untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia tahun ini siap menghadirkan tiga kejutan besar dan istimewa.

Di Fan Fest yang sudah memasuki tahun keduanya ini, realme mengangkat tema “Dare to be realme”. Hal ini dilatarbelakangi oleh realme yang selalu Dare-to-Leap dan menantang diri dalam menciptakan produk tech trendsetter yang berani menghadirkan trendsetting technology & trendsetting design ke semua segmen.

Untuk itu, realme ingin mengajak realme Fans yang merupakan anak muda untuk berani menjadi seperti realme, menantang diri agar terus maju demi menggapai potensi maksimalnya.

“Semua pencapaian yang diraih realme di paruh pertama tahun 2020 ini tidak lepas dari realme Fans. Mereka memainkan peran penting bagi kami. Mereka selalu memberikan masukan kepada kami untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi para pecinta gadget Indonesia,” katanya.

Faktanya, smartphone realme telah menjadi favorit dan pilihan utama bagi 40 juta realme Fans di dunia dan 6 juta realme Fans di Indonesia.

“Untuk merayakan semua pencapaian ini, kami menghadirkan kembali realme Fan Fest. Di realme Fan Fest 2020, kami telah menyiapkan 3 kejutan besar untuk mereka – dari produk tech trendsetter baru hingga promo realme Fan Fest online dan offline,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme sendiri telah menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama empat kuartal berturut-turut dan dengan tingkat pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 11%.

Bahkan berdasarkan Laporan Smartphone Analysis Agustus 2020 dari Canalys, realme juga menjadi merek smartphone Top 4 di Asia Tenggara dengan pangsa pasar hingga 12% dan tingkat pertumbuhan dari tahun ke tahun mencapai 102%.

realme memanfaatkan peluang pemulihan pasar dan mencapai pertumbuhan yang signifikan di Asia Tenggara. Pada kuartal pertama tahun ini, realme memasuki peringkat lima besar di pasar Asia Tenggara untuk pertama kalinya. Hanya dalam satu kuartal, realme berhasil melompat ke posisi keempat. ***

[rel/OB1]


#realme #fanfest #smartphone

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market