Bantuan Sembako Telkomsel Peduli Pandemi Kembali Mengalir

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.com – Komitmen Telkomsel sebagai connectivity enabler dalam penanganan pandemi Covid-19 senantiasa diwujudkan dalam berbagai cara.


Salah satunya adalah memberikan bantuan sembako bagi masyarakat. Bantuan berupa sembako kali ini diserahkan kepada masyarakat yang berada di Kota Medan, Serdang Bedagai, Padang Sidempuan dan Pemantang Siantar.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagut Telkomsel, Ihsan mengatakan, penyerahan bantuan sembako merupakan bentuk nyata kepedulian Telkomsel kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan ini menjadi motivasi dan semangat bagi para penerima manfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari di tengah situasi yang penuh tantangan sekarang.

Sembako menjadi salah satu aspek terpenting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dimana saat ini pemenuhannya menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa kalangan dikarenakan pandemi Covid-19.

Keadaan inilah yang membangkitkan kembali semangat gotong royong Telkomsel sebagai digital telecommunication company untuk #TerusBergerakMaju memberikan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak pada 3 kota yang berada di Wilayah Sumatera Bagian Utara.

Bantuan sembako yang diserahkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Medan Serdang Bedagai, Padang Sidempuan, dan Siantar menjadi bagian dari alokasi donasi karyawan serta jajaran direksi Telkomsel yang secara nasional bernilai total lebih dari enam miliar rupiah.

Bantuan sembako ke tiga kota yang berjumlah 1.243 paket ini diberikan kepada masyarakat melalui Rumah Zakat, Kitabisa dan Benih Baik.

“Kami berharap sembako ini dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari serta menjadi penyemangat untuk tetap berjuang menjalankan seluruh aktivitas. Semoga pandemi segera berlalu dan keadaan dapat kembali seperti sedia kala,” ujar Ihsan. ***

[rel/OB1]

#telkomsel #pandemi #csrtelkomsel

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *