9.9 Super Shopping Day

OBROLANBISNIS.com – Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, mengumumkan kembalinya acara belanja tahunan khasnya, 9.9 Super Shopping Day.



Ini adalah acara belanja 9.9 kelima yang akan berlangsung selama empat minggu, memberikan hiburan dan penawaran belanja di tujuh negara dimana Shopee beroperasi.

Kampanye 9.9 tahun ini menjadi lebih penting karena publik tengah meningkatkan upaya pemulihan dan beradaptasi dengan normal baru.

Shopee menguraikan tiga komitmen, yakni Menyediakan ekosistem super, pemulihan supercharge untuk mitra penjual dan brand, serta memberikan koleksi hiburan dan penawaran super.

Chris Feng, Chief Executive Officer of Shopee menyampaikan, 9.9 Super Shopping Day memiliki arti khusus bagi semua di Shopee.

“Kami menghadirkan 9.9 pertama kali di tahun 2016 untuk membuka potensi e-commerce di wilayah kami dan ini telah menjadi perayaan tahunan yang menyatukan jutaan orang,” ujarnya.

Tahun ini, juga menjadi lebih penting daripada sebelumnya karena konsumen semakin bergantung pada e-commerce untuk kebutuhan belanja, dan lebih banyak bisnis beralih ke ranah online untuk mencari peluang pertumbuhan di tengah pandemi global.

“9.9 Super Shopping Day mencerminkan komitmen kami untuk mendukung komunitas kami. Kampanye ini akan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengguna dan memberikan batu loncatan bagi penjual dan brand untuk meningkatkan penjualan online mereka,” ulasnya. ***

[rel/OB1]

#shopee #belanjaonline #shoppingday

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market