Mahasiswa IB IT&B Finalis NUDC Tahun 2020

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.com – Tim English Warrior IB IT&B berhasil mewakili LLDIKTI Wilayah I dalam kegiatan National University Debating Championship (NUDC) Tingkat Wilayah di LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara yang diadakan oleh Pusat Prestasi Nasional (PusPresNas), seleksi regional sendiri 12 Agustus 2020, secara online dengan menggugah video pidato peserta ke YouTube.

IB IT&B pun mengirim perwakilannya yaitu Fransiska Theresia, Nico Fernando Tan, James Rivaldo. Ketiganya adalah mahasiswa IB IT&B Campus.

National University Debating Championship (NUDC) akan diadakan pada tanggal 24- 30 September 2020 secara online. Kompetisi ini diikuti 111 tim dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Prestasi yang diraih tim English Warrior IB IT&B dalam kompetisi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi IB IT&B. Setiap tahunnya IB IT&B mengikuti lomba debate baik yang diadakan di dalam maupun luar negeri.

Dr. Agus Susanto Tan selaku Managing Director mengaku bangga tim-tim yang dikirimkan dalam NUDC dapat tampil secara maksimal.

Keberhasilan yang diraih, tidak lepas dari usaha dan latihan secara intensif yang dilakukan selama 1 tahun terakhir.

“Mereka berlatih debat Bahasa Inggris bersama dengan sesama anggota English Warrior IB IT&B dan alumninya. Ke depannya English Warrior IB IT&B ingin lebih lagi memperkenalkan klub debat dengan mengikuti lomba-lomba debat, mungkin dengan tingkat yang lebih tinggi, agar nama IB IT&B dapat lebih dikenal lagi melalui prestasi-prestasinya,” ujar Dr Agus.

Dia pun berharap, tim Debate IB IT&B ke depan akan mampu mengukir prestasi dalam berbagai kejuaraan tingkat nasional dan internasional. ***

[rel/OB1]

#it&b #englishwarrior #prestasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *