Info Bisnis: realme 7 Series Smartphone Pengisian Daya Cepat 65W SuperDart

  • Whatsapp
realme-medan

OBROLANBISNIS.com – realme 7 Series resmi dikenalkan di India. realme menjadi yang pertama menghadirkan smartphone berteknologi canggih dengan pengisian daya cepat 65W SuperDart untuk smartphone kelas menengah.

“Produk 4G realme yang pertama diluncurkan di dunia, mengadopsi kamera pop-up dengan segmen harga US$200, dan meluncurkan kamera 64MP Quad-Camera,” beber Sky Li, Founder dan CEO realme Global.

Inilah rangkaian 3 produk smartphone realme 4G terbaru yang dapat memenuhi permintaan berbeda dari konsumen:


realme C Series

realme C Series

Bacaan Lainnya

realme C Series, fokus pada layar dan baterai besar untuk memberikan pengalaman hiburan yang maksimal.


realme Narzo Series

realme Narzo Series, ditujukan untuk pengguna yang menginginkan performa yang lebih, khususnya untuk pengguna yang hobi bermain game online.

realme Narzo sendiri diluncurkan di Indonesia dengan prosesor gaming MediaTek Helio G90T.
realme Narzo

realme Narzo diperkenalkan dengan strategi komunikasi trendsetting dengan menggandeng Tuan Tigabelas dan Weird Genius untuk menciptakan Narzo Power Song yang menceritakan keunggulan realme Narzo.


realme Number Series

realme Number Series sangat baik dalam pengisian daya cepat dan pengambilan gambar, juga dengan desain yang terdepan, ringan dan lebih tipis.

Seri ini merupakan pilihan terbaik bagi anak muda untuk menunjukkan jati dirinya. Pada 3 September, realme meluncurkan seri realme 7 di India dengan Quad Camera 64MP generasi kedua dan pengisian daya cepat SuperDart.

Sebagai informasi, realme 7 series adalah yang pertama di dunia yang lulus dari sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

realme Number Series
realme Number Series Paling Dinanti

Berbicara realme Number Series sejatinya memiliki tempat tersendiri di hati anak muda Indonesia berkat trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawanya.

Ditambah lagi, seri ini membawa semua fitur terbaik di segmennya, sehingga menjadi seri yang paling dinanti oleh anak muda di Indonesia.

Namun apakah realme 7 Series akan dibawa oleh realme ke Indonesia dalam waktu dekat? realme sebenarnya selalu membawa realme Number Series ke Indonesia. Untuk itu, nantikan kabar dari realme Indonesia selanjutnya.

Popularizer of 5G

Sejak tahun 2020, realme memposisikan dirinya sebagai Popularizer of 5G dan meluncurkan smartphone yang mendukung jaringan 5G.

Dalam 2-3 tahun kedepan, realme berencana untuk meluncurkan produk dengan dukungan jaringan 5G dan menyebarkan perangkat tersebut secara global, sehingga menjadikan realme sebagai Popularizer of 5G.

Berikut ini smartphone realme 5G:

realme V series

realme V Series hadir secara global untuk mengatasi kecemasan akan daya baterai smartphone yang cepat habis di era 5G.

realme V series hadir dengan dukungan pengisian daya cepat dan baterai besar, sehingga memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman smartphone yang lebih baik.

realme V5 diluncurkan di Tiongkok pada bulan Agustus dengan baterai besar 5000mAh dan pengisian cepat 30W Dart Charge.

Diluncurkan pada bulan September, realme V3 dirancang untuk mempopulerkan smartphone yang mendukung jaringan 5G yang menyasar segmen harga US$150;

realme X Series

realme X Series diposisikan sebagai flagship 5G yang lebih ringan dan tipis, serta performa yang kuat. Perangkat ini akan mengadopsi teknologi paling mutakhir dengan desain yang terdepan sehingga membawa pengalaman yang baru bagi anak muda.

Baru-baru ini secara global, realme X7 dan X7 Pro diluncurkan sebagai pilihan utama di antara smartphone flagship 5G dengan layar AMOLED 120Hz dan pengisian daya cepat 65W SuperDart charge di Tiongkok.



Produk AIoT Anak Muda

Selain smartphone, realme juga menyediakan produk AIoT high-end untuk anak muda dan meluncurkan strategi produk“1+4+N” untuk menciptakan trendsetter smart life.

Untuk membangun trendsetting smart life, realme berfokus pada strategi produk “1+4+N” dengan meluncurkan lebih dari 50 produk AIoT pada tahun 2020 dan 100 produk pada tahun 2021 untuk menjadikan AIoT menjadi bagian dari kehidupan dan hadir dengan harga yang terjangkau.

Nantinya, pada Q4 2020, realme akan meluncurkan lebih banyak produk AIoT untuk meningkatkan ekosistem AIoT termasuk realme Smart TV 55″ pertama dengan wide color gamut, wireless dan earphone TWS ANC untuk mempopulerkan teknologi ANC di segmennya, smartphone terbaru di kelas menengah dan high-end, serta smart camera dan smart bulb. ***

[rel/OB1]

#realme #numberseries #smartphone

 

 

===================================

BISNIS atau niaga adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa dengan tujuan memperoleh laba.

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti “sibuk” dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat.

Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *