Riset EURUSD Senin | Utamakan Operasi Dalam Zona Guncangan

eurusd

OBROLANBISNIS.com (info trading) – Di pasar Asia pada hari Senin, indeks dolar AS berguncang dan menguat. Saat ini, berada di titik tertinggi harian 92,90 dengan penguatan 0.09%.

Dolar AS menguat untuk 4 hari berturut-turut minggu lalu, dan mencatat penguatan mingguan terbesar dalam 6 bulan, menjadi mata uang dengan kinerja terbaik minggu lalu.

Ini mengakibatkan mata uang non-dolar turun. Ketika dolar AS melemah, sangat menguntungkan untuk Euro.

Euro sempat menembus $1.20 dan menyentuh titik tertinggi dalam 2 tahun. Penguatan drastis ini membuat Bank Sentral Eropa khawatir.

Lien, ekonom Bank Sentral Eropa melakukan intervensi minggu lalu, dan menekankan bahwa nilai tukar Euro terhadap dolar sangat penting bagi kebijakan moneter.

riset pasar eurusdEuro langsung berbalik arah dan melemah. Kamis ini (10/9/2020), Bank Sentral Eropa akan mengumumkan resolusi suku bunga.

Setelah itu, Ketua Bank Sentral Eropa Lagarde akan menggelar konferensi pers. Pada Jumat dini hari, Largarde akan melakukan pidato.

Secara keseluruhan, untuk hari ini Senin (7/9/2020), utamakan operasi dalam zona guncangan.

Grafik memberikan titik kunci dan prediksi tren, pembagian titik bull bear di sekitar 1.1800. ***

[OB1]

 

Bacaan Lainnya

#euro #eurusd #infotrading

 

 

 

 

 

===================================

BISNIS atau niaga adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa dengan tujuan memperoleh laba.

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti “sibuk” dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat.

Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *