Riset EURSD dan Bitcoin Selasa

OBROLANBISNIS.com (info trading) – Nilai pasar global cryptocurrency tercatat $326,2 miliar, +1,04% dalam 24 jam and -16,4 % dalam 7 hari. Diantaranya, nilai pasar Bitcoin adalah 191,2 miliar yaitu 58,41 % dari nilai pasar.


Jumlah pemilik kontrak BTC kurang lebih sama dengan kemarin. Indeks TI yang mencerminkan performa keseluruhan industri blockchain saat ini dilaporkan pada 833,4 poin, naik 4,98 poin dibanding kemarin (+0.6%).

Selain itu, jumlah transaksi Bitcoin pada 24 jam mencapai 36,1 miliar, jumlah alamat aktif meningkat 11,4% dari hari sebelumnya dan jumlah transfer menurun 9,69% dari hari sebelumnya.

Jumlah peningkatan aktifitas Bitcoin berkurang, daya komputasi juga tidak sebaik dulu. Untuk jangka pendek, Bitcoin mungkin akan terus konsolidasi.

Dari segi teknis, Bitcoin masih lemah dan konsolidasi di zona yang dikotakan di bawah ini.

Riset BitcoinSecara keseluruhan, untuk hari ini Selasa (8/9/2020), utamakan operasi dalam interval. Titik kunci dan prediksi tren, pembagian titik bull bear di sekitar 10,400. 

Riset EURO / EURUSD

Pada hari Senin (7/9/2020), Euro terus melemah, mencapai titik tertinggi 1.1845 dan terendah 1.1811.

Pada bulan Juli, Bank Sentral Eropa mempertahankan 3 suku bunga utama dan mempertahankan rencana darurat pembelian obligasi 1,35 trilliun Euro untuk melawan virus corona.

Bank Sentral Eropa juga mengatakan bahwa mereka akan menyediakan likuiditas yang mencukupi.

Setelah penguatan kurs EURUSD akhir-akhir ini, banyak pejabat Bank Sentral Eropa yang menyatakan bahwa mereka akan mencoba untuk “menekan kurs Euro”.

Bank Sentral Eropa memperkirakan bahwa inflasi untuk tahun 2022 setelah di revisi adalah sekitar 1,3%. Jika diturunkan secara signifikan, maka Euro mungkin akan tertekan.

riset euroDari sisi teknis, Euro tetap mempertahankan konsolidasi pada posisi tinggi.

Indikator menunjukkan tanda tertekan. Secara keseluruhan, bagi para trader forex utamakan Sell pada posisi tinggi.

Grafik memberikan titik kunci dan prediksi tren, pembagian titik bull bear di sekitar 1.1800. ***

[OB1]

#eurusd #bitcoin #infotrading

 

 

 

 

 

===================================

BISNIS atau niaga adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa dengan tujuan memperoleh laba.

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti “sibuk” dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat.

Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market