Info Bisnis: Sony Produksi Massal Kartu IC Chip Nirkontak FeliCa di Bulan November

OBROLANBISNIS.com (info bisnis) – Sony mengumumkan peluncuran IC Chip Standar FeliCa generasi baru. Kartu IC Chip Nirkontak FeliCa akan mulai diproduksi massal pada bulan November 2020.

Dalam rilis yang diterima, peluncuran IC Chip yang kompatibel dengan generasi terdahulunya yang tersedia saat ini – terdapat beberapa tambahan fitur baru untuk memberikan lebih banyak kegunaan dan peningkatan dari segi keamanan.

Teknologi kartu IC nirkontak Sony FeliCa telah digunakan secara luas dalam produk smartcard dan ponsel untuk berbagai aplikasi – termasuk transit, pembayaran, dan kontrol akses – di mana performa dan keamanan yang tinggi sangat diperlukan.

Pada situasi Covid-19, aplikasi-aplikasi yang memanfaatkan teknologi IC nirkontak diharapkan dapat berkembang karena memiliki keunggulan dalam hal kebersihan dan kenyamanan.

Dengan IC Chip terbaru ini, Sony berencana untuk mengembangkan dan memasarkan berbagai bentuk kartu dan produk yang sesuai untuk platform pembaca/penulis.

Untuk mengetahui detail dan spesifikasi produk, silahkan kunjungi “Informasi Produk” pada laman https://www.sony.net/Products/felica/business/products/RC-SA21.html. ***

[rel/OB1]

#sony #kartuicchip #infobisnis

 

 

 

 

 

 

==============================

BISNIS atau niaga adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa dengan tujuan memperoleh laba.

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti “sibuk” dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat.

Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market