Info Bisnis: Program Gadai Peduli Tanpa Bunga Diperpanjang Pegadaian Hingga 31 Desember

OBROLANBISNIS.com (info bisnis) – PT Pegadaian (Persero) memperpanjang program Gadai Peduli hingga 31 Desember 2020.

Program Gadai Peduli diperuntukan bagi masyarakat yang terkena imbas pandemi dengan pinjaman sampai Rp 1 juta tanpa bunga (bunga 0%).

Dalam siaran pers yang diterima, Selasa (15/9/2020), Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian (Persero), Basuki Tri Andayani mengatakan, program bunga 0% Gadai Peduli merupakan bukti perhatian perusahaan terhadap masyarakat selama pandemi Covid-19.

Program Gadai Peduli ini sudah berlangsung sejak Mei 2020. “Sampai akhir Agustus 2020 tercatat program ini sudah dimanfaatkan oleh lebih dari 2 juta nasabah dengan total pinjaman Rp 1,39 triliun dengan rata-rata pinjaman Rp.690 ribu,” ujar Basuki.

Program Gadai Peduli terbukti cukup membantu masyarakat dalam memperoleh solusi keuangan di tengah pandemi yang berdampak pada kondisi perekonomian.

Masyarakat dapat mengajukan program tersebut dengan menggadaikan barang dengan melampirkan fotokopi KTP dan mengisi formulir yang sudah disediakan di outlet-outlet atau lokasi Pegadaian.

Agar program ini bermanfaat bagi lebih banyak orang, setiap keluarga hanya boleh mengakses satu transaksi.

“Kondisi pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Karena itu Pegadaian memperpanjang program ini, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran perusahaan sebagai solusi keuangan yang tepat dalam memberikan solusi,” ucap Basuki. ***

[rel/OB1]

#pegadaian #gadaipeduli #infobisnis

 

 

 

 

 

===================================

BISNIS atau niaga adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa dengan tujuan memperoleh laba.

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti “sibuk” dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat.

Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market