Voucher McDonald’s Habis Terjual Dalam 5 Detik di Kampanye ‘Semua 1 Rupiah’ ShopeePay

OBROLANBISNIS.com – Voucher McDonald’s Indonesia terjual habis dalam waktu kurang dari 5 detik dalam kampanye 9.9 ShopeePay ‘Semua Rp1 (baca: Semua 1 Rupiah). Pada puncak kampanye Semua Rp1, voucher McDonald’s Indonesia paling populer dicari pengguna ShopeePay.

Bukan hanya voucher McDonald’s saja yang laris manis, voucher lebih dari 20.000 gerai merchant yang ikut berpartisipasi dalam kampanye Semua 1 Rupiah (Rp1) dari brand-brand ternama, seperti Alfamart, Burger King, dan Chatime, juga menjadi incaran favorit.

ShopeePay adalah fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, memotret antusiasme masyarakat selama ‘Semua 1 Rupiah (Rp1)’, kampanye terbesar ShopeePay sejak diluncurkan.

Kampanye yang berakhir 9 September lalu, telah terbukti memberikan nilai bagi pengguna dan merchant serta berkontribusi dalam mendorong adopsi transaksi digital di tengah pandemi dengan lebih dari 8 juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual.

Selain itu, transaksi offline dari voucher meningkat lebih dari 7x lipat selama periode kampanye dibandingkan hari-hari biasa, menandakan tingginya antusiasme masyarakat akan layanan digital yang mengedepankan fitur contactless.

Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan sangat menghargai dukungan kuat dari pengguna setia yang sudah mempercayai layanan ShopeePay serta para merchant.

Kampanye Semua Rp1 penuh dengan penawaran menarik yang mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia.

“Tujuan kami adalah membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan serta di saat yang bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran Covid-19 di Indonesia,” ujar Cindy Candiawan.

Pencapaian ShopeePay selama kampanye Semua Rp1 ini menandakan antusiasme yang tinggi terhadap fitur dan penawaran menarik ShopeePay, terutama Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline) milik ShopeePay yang memungkinkan pengguna untuk dapat membeli voucher diskon dan cashback online dari merchant yang berlokasi paling dekat dengan pengguna.

“Kampanye Semua Rp1 yang berjalan berbarengan dengan periode Shopee 9.9 Super Shopping Day menandai awal perjalanan ShopeePay untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan melalui pengalaman pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan dan kami berharap kedepannya dapat menghadirkan program yang lebih menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Cindy. ***

[OB1]

#shopeepay #e-money #infobisnis

 

 

 

 

 

 

===================================

BISNIS atau niaga adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa dengan tujuan memperoleh laba.

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti “sibuk” dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat.

Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market