Info Bisnis: iPhone SE Dibandrol Murah 2 Oktober Masuk Pasar Indonesia

OBROLANBISNIS.com (info bisnis) – iPhone SE resmi masuk pasar Indonesia. Mulai tanggal 2 Oktober 2020, akan dikenalkan pada pencinta iPhone.

Kehadiran iPhone SE ke Indonesia dibawa oleh Erajaya. Tentunya, iPhone SE tersebut akan tersedia di seluruh jaringan ritel Erajaya Group, seperti iBox, Erafone, dan Urban Republic.

iPhone SE generasi baru mengusung chip A13 Bionic, chip tercepat di dalam smartphone. Kabarnya harga iPhone SE relatif terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni.

Spesifikasi ponsel buatan Apple ini cukup afik, dengan umur baterai panjang, ketahanan air dan debu, serta sistem kamera tunggal di sebuah perangkat iPhone.

Tak hanya di Erajaya, informasinya smartphone murah dan terjangkau dari Apple ini juga akan hadir di jaringan ritel partner Apple lainnya, seperti Story-I, ME Gallery, dan eWorld mungkin akan berbeda-beda.

Untuk sementara ini, harga iPhone SE di pasar tanah air, belum diketahui pastinya. Tapi bocoran yang diperoleh harganya dikisaran 5 – 6 jutaan lebih.

iPhone SE baru mengusung layar retina HD 4,7 inci dan menghadirkan mode Potret. Mode tersebut memburamkan latar belakang secara artistik, sehingga subjek foto menjadi fokus, bahkan saat Anda selfie. ***

[OB1]

#iphone #ponselmurah #infobisnis

 

 

 

=================================

BISNIS atau niaga adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa dengan tujuan memperoleh laba.

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti “sibuk” dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat.

Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market