Telkomsel: Program Skill Up Gali Semangat Berwirausaha

OBROLANBISNIS.com (info bisnis) – Telkomsel menghadirkan program Skill Up untuk pelanggan setia dari kalangan umum dan pelaku UMKM. Program Skill Up yang diinisiasi Telkomsel akan menggali semangat berwirausaha di masa adaptasi baru ini.

Skill Up dari Telkomsel merupakan program sosial new normal dengan tujuan membantu masyarakat melalui pemberian keterampilan.

VP Sales Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan, Skill Up adalah program apresiasi Telkomsel untuk pelanggan setia yang terpilih untuk mengikuti pelatihan pengembangan kreativitas dan semangat berwirausaha di masa pandemi ini.

Telkomsel berupaya untuk menjadikan momen ini untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan.

“Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pelanggan di seluruh Indonesia,” ujar Erwin Tanjung.

 

TelkomselPoin

Telkomsel menyeleksi peserta dalam kegiatan ini karena keterbatasan tempat serta untuk mencapai target maksimal.

Meski demikian, kesempatan ini terbuka untuk masyarakat umum dan pelaku UMKM dengan cara melakukan pendaftaran dengan menukarkan satu poin dari TelkomselPoin yang dimiliki pelanggan.

Caranya, ketik SMS SKILL UP lalu kirim ke 777. Kemudian, pelanggan akan diminta untuk memilih kelas pelatihan dan mengisi data dari Google Form yang tersedia. Selanjutnya, peserta akan mendapatkan petunjuk lebih lengkap bila terpilih menjadi peserta Skill Up.

Program Skill Up ini terbagi dalam empat kelas yang dibuka untuk pelatihan ini, yakni Heboh Cover Lagu 500 Juta bersama narasumber Marcel Siahaan, Bermusik di masa Pandemi Bersama narasumber Ade Govinda, Make Up Artist dengan mentor Nicolas Samosir dan Tepatkah Berbisnis Coffee Shop saat ini Bersama narasumber CEO Coffee Shop Ternama. Sedangkan kegiatannya dilaksanakan pekan keempat setiap bulan hingga Desember 2020.

Kegiatan ini dilakukan dengan sistem daring yang disiarkan dengan aplikasi Max-Stream. Selama pelatihan berlangsung, peserta akan mendapatkan materi-materi menarik dan juga akan diminta untuk melakukan simulasi atau praktik.

Menariknya, peserta juga berkesempatan mendapatkan bantuan dari Telkomsel senilai total Rp 20 juta selama kegiatan berlangsung yang dibagi pada setiap sesi kelas sebesar Rp 5juta.

Telkomsel berharap, peserta bisa menggunakan dana tersebut untuk modal awal usaha. ***

[rel/OB1]

#telkomsel #wirausaha #infobisnis

 

 

 

 

===============================

BISNIS atau niaga adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa dengan tujuan memperoleh laba.

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti “sibuk” dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat.

Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market