Info Trading: Emas Turun Selama 2 Hari Utamakan Sell Posisi Tertinggi

OBROLANBISNIS.com (info trading) – Harga emas turun untuk dua hari perdagangan berturut-turut. Saat ini, Selasa (23/9/2020), dilaporkan harga emas pada level $1896/ons.

Penurunan pasar emas dipicu Dolar AS yang terus menguat, karena investor khawatir dengan penerapan lockdown di London dan Eropa sebagai langkah melawan epidemi corona.

Meningkatnya kasus di Eropa dan AS membuat investor khawatir dengan pemulihan ekonomi global dan ini mendorong investor untuk membeli dolar.

Penguatan dolar AS dan fluktuasi pada pasar saham membuat tekanan pada logam mulia semakin kuat. Dari segi teknis, kelihatannya emas rebound lemah, penguatan untuk kedua kalinya gagal untuk mencapai titik tertinggi yang baru.

Dalam 4 jam, emas terus melemah. Indikator MACD dan garis MA juga menunjukkan tren pelemahan.

Secara keseluruhan, bagi para trader untuk hari ini di pasar emas (XAUUSD) utamakan Sell atau jual pada posisi tinggi.

Pertimbangkan zona support dan zona resistance, intraday trading jangka pendek pembagian titik bull bear di sekitar 1900. ***

[OB1]

#pasaremas #emas #infotrading

 

 

 

 

 

===================================

BISNIS atau niaga adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa dengan tujuan memperoleh laba.

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti “sibuk” dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat.

Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market