Shopee 10.10 Brands Festival Kampanyekan ‘MALL Jaman Now’

OBROLANBINSIS.com (info bisnis) – Bulan Oktober 2020 sebentar lagi tiba. Bulan berangka 10 itu menjadi momen terpenting bagi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan.

Kembali Shopee menghadirkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, sebagai bentuk upaya Shopee dalam memberikan akses ke berbagai kebutuhan sesuai persona masyarakat Indonesia, melalui konsep online ‘MALL Jaman Now’ dari rumah di situasi pandemi saat ini.

Hingga 10 Oktober 2020, pengguna Shopee dapat menemukan beragam produk dari mitra brand favorit dengan penawaran dan program menarik di Shopee 10.10 Brands Festival, seperti ‘Setiap Hari Super Brand Day; Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra; dan Setiap Hari Garansi 100% Ori’.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, Shopee 10.10 Brands Festival, kampanye belanja online terbesar di Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan bisnis mitra brands di tengah situasi pandemi.

“Kami (Shopee) berkomitmen membantu pengguna memenuhi berbagai kebutuhan esensial dan pelengkap sesuai dengan persona masing-masing secara aman dan efektif dari rumah selama masa pandemi saat ini, melalui ragam produk dari mitra brand pilihan,” ujar Daniel Minardi.

Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, Shopee memberikan akses kepada para pengguna di seluruh Indonesia dengan memberikan beberapa tips implementasi self-grooming untuk kategori Perawatan & Kecantikan, Handphone & Aksesoris, Fashion Muslim, dan Kebutuhan Sehari-hari dengan ragam produk terlengkap dan penawaran menarik yang direkomendasikan juga untuk melakukan pembayaran secara digital melalui ShopeePay.

Shopee 1010 Brands Festival
Perawatan Kecantikan

Shopee bekerjasama dengan AMOREPACIFIC, sebagai Korean Beauty Company #1 di Korea Selatan yang menaungi brand besar seperti Laneige, Sulwhasoo, Innisfree dan Mamonde, memberikan akses ke kebutuhan make-up para pengguna, sekaligus perawatan wajah melalui pengaplikasian beberapa produk terbaiknya.

Tak cuma itu, Shopee juga memberikan penawaran menarik yang akan dihadirkan pada Super Brand Day AMOREPACIFIC tanggal 29 September 2020 dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

Digital Marketing AMOREPACIFIC Indonesia, Mentari Ofelia menyampaikan, turut senang dapat hadir di Shopee dalam kampanye 10.10 Brands Festival, yang tidak hanya memiliki kesamaan komitmen untuk masyarakat Indonesia dalam hal personalisasi pilihan brands kami sesuai persona, tetapi juga bagaimana Shopee memberikan ruang gerak dalam ranah implementasi digital untuk cakupan market dan pemenuhan kebutuhan brands secara luas.

Bacaan Lainnya


Handphone & Aksesoris

Personifikasi dan karakter masyarakat Indonesia untuk smartphone, didukung oleh specs dari fitur dan kegunaan smartphone untuk aktivitas dan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan peluang bisnis kedepannya, yang dapat ditemukan pada Super Brand Day Samsung tanggal 27 September 2020.

Desny Tjung, Head of IT & Mobile Online Business Samsung Electroncis Indonesia menyampaikan, smartphone menjadi perangkat utama di era digital, terutama New Normal.

Dengan dukungan Shopee melalui kampanye 10.10 Brands Festival pada tanggal 10 Oktober 2020 mendatang, kami dapat membuka lebar peluang untuk konsumen memiliki Samsung Galaxy smartphone yang sesuai dengan gaya hidup dan produktivitas mereka.

Pada tanggal 27 September 2020 ini juga akan ada Samsung Super Brand Day melalui berbagai penawaran menarik mulai dari gratis ongkos kirim, special price, hingga e-voucher hingga Rp. 2 juta.


Fashion Muslim 

Dalam Shopee 10.10 Brand Festival, berkolaborasi bersama Elzatta dalam menghadirkan ragam produk hijab dengan berbagai model dan bahan yang disesuaikan dengan karakteristik penggunaan masyarakat Indonesia, melalui Super Brand Day bersama Elhijab tanggal 18 September 2020 dengan banyak penawaran menarik.

Tika Latifani Mulya, Vice President Elcorps Brand menyampaikan, untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang merupakan negara muslim terbesar di dunia, pihaknya terus berinovasi dan berkomitmen untuk menghadirkan ragam produk pakaian dan aksesoris muslim bersama dengan Shopee.

Kali ini Elzatta kembali mempercayakan Shopee, sebagai mitra bisnis terpercaya kami, untuk berkolaborasi dalam 10.10 Brands Festival dalam membantu pengguna Shopee menemukan dan memenuhi kebutuhan pakaian serta aksesoris muslim yang sesuai dengan diri masing-masing.


Produk Perawatan

Masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan perawatan kulit tubuh dan rambut berbeda yang terjawab melalui rekomendasi produk-produk perawatan dari Unilever yang dapat ditemukan pada Super Brand Day Unilever tanggal 30 September 2020, untuk pengaplikasian yang sesuai dengan preferensi atau karakteristik situasi kulit dan rambut yang dimiliki.

Hira Triadi, Head of eCommerce Unilever Indonesia menyampaikan, setelah kesuksesan sebelumnya, kembali bekerjasama dengan Shopee melalui Super Brand Day bersama Unilever sebagai bagian dari kampanye 10.10 Brands Festival, yang akan menawarkan semua rangkaian produk Unilever dengan promo yang menarik.

Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menjawab kebutuhan daily essentials dan household products para pengguna Shopee terlebih di tengah situasi pandemi, dimana kebersihan menjadi fokus utama masyarakat Indonesia.

“Selain menjawab kebutuhan, kami juga ingin membantu masyarakat mengakses produk Unilever dengan lebih aman tanpa harus keluar rumah,” beber Hira.


MALL Jaman Now

Hadirnya kampanye shopee 10.10, diharapkan dapat menjadi destinasi berbelanja online ‘MALL Jaman Now’ pilihan, dan pengguna dapat merasakan pengalaman belanja yang lebih personal dengan beragam pilihan produk yang sesuai dengan personifikasi dan kebutuhan.

Tidak hanya itu, sebagai upaya dalam mendukung perkembangan industri mitra brand di Shopee, juga turut memberikan kesempatan para pengguna untuk dapat Vote Brand Pilihanmu dan berkesempatan memenangkan Voucher Belanja, dengan memilih brand favorit pilihannya melalui fitur Shopee Games di aplikasi Shopee dalam program Shopee 10.10 Favorite Brands, yang mulai pada tanggal 21 September 2020. ***

[rel/OB1]

#shopee #belanjaonline #infobisnis

 

 

 

 

 

 

===================================

BISNIS atau niaga adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa dengan tujuan memperoleh laba.

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti “sibuk” dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat.

Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *