Info Film: Yeo Yann Yann Raih Nominasi Best Actress

OBROLANBISNIS.com (info film) – Yeo Yann Yann berhasil menjadi nominasi Best Performance by an Actress di ajang 2020 International Emmy® Awards untuk perannya dalam serial HBO Asia Invisible Stories.

Serial yang menyoroti sudut-sudut kelam dan menceritakan kisah yang tak terungkap dari pusat kawasan hunian fiksi dengan keragaman budaya di Singapura, dapat diakses secara streaming di HBO GO.

Dalam Invisible Stories, Yann Yann berperan sebagai Lian, sosok ibu tunggal yang lelah dan bangkrut secara finansial berjuang untuk mengasuh puteranya yang berumur 19 tahun (diperankan oleh Devin Pan) dengan autism, yang memperlihatkan perilaku agresif ketika sedang sedih, setelah kematian mendadak sang nenek, yang biasa mengasuhnya.

Serial drama enam bagian ini seluruh pengambilan gambarnya berlangsung di Singapura. Beberapa episode serial ini sudah dimainkan pada ajang 2019 Taipei Golden Horse Film Festival dan Singapore International Film Festival.


Invisible Stories

Invisible Stories merupakan karya Ler Jiyuan asal Singapura bersama sekelompok penulis setempat dan diproduksi oleh rumah produksi Birdmandog yang berbasis di Singapura.

Serial ini merupakan bagian dari kerja sama dua tahun dengan Infocomm Media Development Authority (IMDA) di Singapura.

Melalui serangkaian pelatihan dan kolaborasi dengan perusahaan dan talen-talen lokal untuk produksi HBO Asia Original, kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan produksi industri media di Singapura.

Nominasi 2020 International Emmy® Awards ini diumumkan di New York pada 24 September oleh International Academy of Television Arts & Sciences. Para pememangnya akan diumumkan di acara yang diproduksi dari New York City pada Senin, 23 November 2020. ***

[rel/OB1]

#hboasian #infofilm #infobisnis

 

 

 

 

 

===================================

BISNIS atau niaga adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa dengan tujuan memperoleh laba.

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti “sibuk” dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat.

Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market