Info Bisnis: realme 7 Pro Diluncurkan 14 Oktober di Indonesia

  • Whatsapp
Info Bisnis: realme 7 Pro Diluncurkan 14 Oktober di Indonesia

OBROLANBISNIS.com (info bisnis) – Setelah sukses meluncurkan realme Number Series dengan realme 7 dan realme 7i beberapa waktu lalu, kali ini realme menyiapkan kejutan lainnya dengan menghadirkan seri Pro yang dikenal sebagai Flagship for Young – realme 7 Pro ke Indonesia.

realme 7 Pro diluncurkan pada 14 Oktober 2020, sebagai smartphone (ponsel cerdas) dengan pengisian daya tercepat di Indonesia. Selain itu, realme 7 Pro juga menghadirkan fitur-fitur revolusioner khususnya di sektor pengisian daya untuk anak muda di Indonesia.

Seperti yang selalu dilakukan oleh realme, seri number Pro selalu mengusung spesifikasi smartphone kelas flagship yang membuat produk ini banyak digemari oleh anak muda yang menginginkan smartphone fitur flagship yang bisa mereka dapatkan.

INFO BISNIS

Bacaan Lainnya

realme 7 Pro hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner dengan nama 65W SuperDart Charge yang menjadikan smartphone ini memiliki solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk realme.

“realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 7 Pro dengan semua serba pertama di seri angka Pro untuk memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Smartphone realme 7 Pro dilengkapi dengan Super AMOLED Fullscreen pertama pada seri angka, kemudian evolusi pengisian daya 65W SuperDart Charge terbesar pertama, serta kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP pertama yang baru ada pada seri angka.

INFO BISNIS

“Selain itu, kami telah menyiapkan NFC khusus untuk pengguna Indonesia dimana fitur ini menjadi yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia. Kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan realme 7 Pro yang akan diungkap pada 14 Oktober,” kata Palson Yi.


Charge Dalam 3 Menit

realme meyakini bahwa pengguna smartphone saat ini cukup sibuk dengan smartphone mereka. Namun tentunya di sela-sela kesibukannya, mereka membutuhkan waktu untuk refreshing sejenak sebelum melanjutkan kesibukannya kembali.

Salah satu aktivitas saat mengisi waktu luang di tengah kesibukan adalah mengisi daya smartphone mereka, dan pengguna yang sibuk tidak akan berkompromi dengan sistem pengisian daya baterai yang lambat.

realme 7 Pro hadir membawa 65W SuperDart Charge, di mana pengguna dapat meluangkan waktu sejenak selama 3 menit dan mengisi daya smartphone mereka sebelum menjalani aktivitasnya kembali berkat penggunaan baterai yang efisien dalam program #3MinChargingEnough. ***

[rel/OB1]

#realme #ponselcerdas #infobisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *