Info Bisnis: ShopeePay Rambah Jaringan Toko Ban Modern

OBROLANBISNIS.com (info bisnis) – ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, menjalin kerjasama dengan Planet Ban, jaringan toko ban modern terbesar di Indonesia untuk memperluas jangkauan pembayaran digital di 531 outlet Planet Ban.

Kerjasama ini diinisiasi sebagai respons terhadap perlunya transaksi contactless untuk melandaikan kurva penyebaran Covid-19 dari uang tunai.

Selain itu, dengan kerjasama ini, seluruh outlet Planet Ban turut masuk ke dalam ekosistem QR Indonesia Standard (QRIS) yang digencarkan oleh Bank Indonesia.

Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan menyatakan, kerjasama dengan Planet Ban ini memperluas jangkauan ShopeePay di industri otomotif.

INFO BISNIS

Bacaan Lainnya

Kunci sukses dari penggunaan e-money adalah penerimaan yang luas sehingga bisa dinikmati seperti uang tunai. “Kami berharap dapat memberikan pengalaman pembayaran yang mudah, aman, dan memuaskan bagi para pengguna dan di saat yang bersamaan juga mendorong transaksi di outlet Planet Ban,” kata Cindy Candiawan.

Planet Ban melayani servis rutin sepeda motor serta menyediakan sparepart pendukung dan berbagai jenis ban motor dari sejumlah merek ternama yang sudah menjadi andalan pengemudi motor di Indonesia selama bertahun-tahun.

Selain menyediakan 100% produk asli, Planet Ban memberikan layanan gratis pemasangan dan pengecekan motor berkala. Lewat kerjasama ini, ShopeePay sudah dapat digunakan di outlet Planet Ban yang tersebar di 8 area seperti Jabodetabek, Bandung, Lampung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Balikpapan dan Bali.

Untuk mendorong antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan platform digital, ShopeePay juga menyediakan promo cashback hingga 30% untuk transaksi semua layanan di Planet Ban.

INFO BISNIS

Planet Ban menyediakan layanan Servis Rutin untuk semua jenis motor injeksi (matic, bebek maupun sport). Layanan “Servis Rutin Hanya Rp39.000” merupakan layanan servis motor Planet Ban yang baru dimulai pada 17 Agustus 2020.

Cynthia Tjong, CFO Planet Ban menambahkan, Planet Ban percaya pembayaran digital mempermudah transaksi konsumen, terutama di masa pandemi saat ini, dimana masyarakat cenderung berbelanja secara daring dan cashless.

Planet Ban berusaha memperluas jangkauan transaksi non-tunai. “Kami harap ShopeePay ke depannya dapat menjangkau ke seluruh outlet Planet Ban secara bertahap. Kerjasama dengan Shopee merupakan salah satu upaya kami memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk layanan yang aman dan efisien, sehingga berperan serta meminimalkan resiko penularan virus Covid-19 di semua outlet toko Planet Ban,” ungkap Cyhthia.

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket.

INFO BISNIS

Pelanggan Planet Ban dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan langsung ke aplikasi ShopeePay.

Kunjungi gerai Planet Ban terdekat untuk mendapatkan layanan servis yang terpercaya. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay. ***

[rel/OB1]

#shopeepay #pembayaran #infobisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *