Info Bisnis: GEL-KAYANOTM Seri 27 Resmi Masuk Pasar Indonesia

OBROLANBISNIS.com (info bisnis) – GEL-KAYANOTM 27, varian terbaru dari ASICS, brand sporting goods ternama di dunia, resmi memasuki pasar sepatu di Indonesia.



Setelah lebih dari 20 tahun ASICS menjadi partner andalan dalam mendukung performa lari jarak jauh, GEL-KAYANOTM seri ke 27 menghadirkan peningkatan pada kenyamanan berlari tanpa mengorbankan stabilitas berkat dukungan teknologi utama FLYTEFOAM™, serta fitur dukungan khusus pada perbedaan kebutuhan berlari pria dan wanita melalui teknologi SPACE TRUSSTIC™, yang semakin memperkaya pengalaman bebas bergerak aktif bagi konsumen Indonesia.

Di masa kenormalan baru saat ini, tren untuk menjaga kesehatan tercatat kian meningkat. Terlebih pada pergerakan berbasis olahraga (salah satunya adalah aktivitas berlari) yang meningkat sebesar 24% selama beberapa bulan belakangan ini.

“ASICS memahami bahwa kegiatan berolahraga semakin hari kian diminati, terlebih pada situasi saat ini yang terus mendorong konsumen Indonesia untuk tetap aktif menjaga kesehatan dengan rutin melakukan olahraga yang diterapkan secara aman, salah satunya dengan cara berlari,” ungkap Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia.

Bacaan Lainnya

INFO BISNIS

“Sebagai wujud komitmen dalam menjawab kebutuhan partner aktif andalan konsumen Indonesia, ASICS menggabungkan riset yang berfokus pada konsumen dan teknologi terkini untuk menghasilkan sepatu lari dengan kualitas terbaik. Maka dari itu, kami menghadirkan GEL-KAYANOTM 27 dengan performa yang telah ditingkatkan melalui teknologi FLYTEFOAM™ dan SPACE TRUSSTIC™ yang didesain secara presisi untuk memberikan kenyamanan berlari tanpa mengorbankan stabilitas, baik bagi konsumen pria dan wanita,” kata Yoshihito Tamura.

GEL-KAYANOTM Seri 27 Resmi Masuk Pasar Indonesia
Buat Aktivitas Lari Nyaman dan Aman

Pada GEL-KAYANOTM seri ke 27, pembaruan yang dihadirkan mencakup kenyamanan pijakan telapak kaki yang lebih baik dengan lapisan midsole yang lebih lembut dan lentur disertai dengan desain tumit yang dalam pada bagian kaki depan, membuat setiap langkah pengguna menjadi semakin presisi.

Pada model sepatu untuk wanita, GEL-KAYANOTM 27 menambahkan lebih banyak foam untuk menambah kenyamanan berlari.

INFO BISNIS

Tidak hanya itu, terdapat bagian yang berbahan reflektif pada sisi belakang sepatu yang dapat membantu pengguna untuk tetap terlihat saat berlari di tempat dengan kondisi cahaya rendah, dimana fitur ini menjadi andalan bagi mereka yang gemar melakukan olahraga pada sore menjelang malam hari.


Powerful Bagi Pria dan Wanita

Perbedaan kebutuhan berlari antara pria dan wanita salah satunya dapat dilihat melalui sisi kecepatan, dimana rata-rata kecepatan berlari dari masing-masing individu memiliki rentang berkisar 8:41 menit untuk pria dan 10:02 menit untuk wanita per-mil-nya.

Selain itu, bobot tubuh juga menjadi salah satu faktor pembeda yang signifikan bagi konsumen pria dan wanita, untuk itu teknologi SPACE TRUSSTIC™ membawa solusi dukungan stabilitas khusus yang dapat mengurangi berat pijakan sehingga memungkinkan pengguna untuk bertransisi secara mulus dari footstrike hingga toe off (ujung kaki) saat sedang berlari.

INFO BISNIS

Fitur SPACE TRUSSTIC™ turut memiliki peran yang spesial bagi konsumen wanita, karena pada model bagian ini pengguna wanita dapat merasakan pengalaman berlari lebih ringan berkat dukungan fungsi power yang ditambahkan untuk melaju saat berlari.

Sedangkan pada model sepatu pria, SPACE TRUSSTIC™ memberikan dukungan tambahan ke bagian dalam lengkungan kaki – sehingga menghasilkan pengalaman berlari lebih nyaman dari seri sebelumnya.

Masih berkaitan dengan tren olahraga di era new normal, Hendro Yap, ASICS Atlet dan peraih 4x Sea Games Gold Medalist berbagi tips bagaimana memilih partner sepatu olahraga yang tepat untuk aktivitas lari keseharian.

“Saya memiliki pengalaman yang berkaitan dengan cedera kaki. Saat berlatih, saya bisa saja menempuh jarak hingga lebih dari 80km – 120km per minggu-nya. Untuk itu, saya memahami pentingnya pemilihan sepatu olahraga yang baik untuk partner bergerak cepat kita sehari-hari,” kata Hendro.

“Pertama kita harus melihat dan mempertimbangkan performa sepatu yang akan kita pilih, apakah memang ditujukan untuk aktivitas gerakan cepat (lari) atau tidak. Kedua, stabilitas dan bantalan sepatu yang nyaman juga menjadi faktor penting untuk menghindari cedera kaki. Dan terakhir, pilihlah sepatu yang memiliki desain fungsional seperti GEL-KAYANOTM 27, yang melalui bahan reflektif pada sisi rear memungkinkan kita berlari di tempat dengan kondisi cahaya rendah, cocok bagi pengguna yang senang tetap aktif di malam hari”.


ASICS GEL-KAYANOTM 27 telah resmi hadir di Indonesia sejak 2 September 2020, dan tersedia secara offline di gerai resmi ASICS Stores Grand Indonesia, Kota Kasablanka, PIM 2, Galaxy Mall 3 Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, Trans Studio Mall Bandung serta kerja sama ekslusif dengan Planet Sports Asia di gerai PIM 1, Plaza Senayan, Senayan City, Grand Indonesia dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya. ***

[rel/OB1]

#asics #olahraga #infobisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *