Telkom ‘Berbagi Bersama IndiHome’ Peduli Pandemi

OBROLANBISNIS.com – IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Telkom), Tbk turut andil menebarkan semangat dan optimisme dengan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang terdampak oleh Pandemi di tujuh wilayah Telkom Regional melalui acara Berbagi Bersama IndiHome pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkom bagian dari kepedulian atas pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Tak dapat dipungkiri bahwa Pandemi membawa dampak yang besar kepada perekonomian, baik secara global maupun dalam negeri.

Event ‘Berbagi Bersama IndiHome’ menjadi sebuah wujud nyata kepedulian IndiHome kepada bangsa Indonesia, khususnya di era pandemi saat ini.

IndiHome menyerahkan bantuan secara serentak di tujuh wilayah Telkom Indonesia kepada organisasi masyarakat di lokasi Telkom tersebut seperti Sekolah, Yayasan Panti Asuhan, Yayasan Yatim Piatu dan lain sebagainya.

INFO BISNIS

Telkom 'Berbagi Bersama IndiHome'EVP Telkom Regional I, Machsus Kusuma Apriyono menyadari perlunya kerjasama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu dan saling bahu membahu dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

“IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat memberikan semangat untuk berubah maju bagi Bangsa Indonesia,” kata Machsus Kusuma.

Bersamaan dengan penyerahan bantuan ini, IndiHome juga berupaya menghibur para Pelanggan setianya melalui program loyalty, yaitu IndiHome Miliarder periode Q3.

Terdapat 116.427.783 kupon undian yang diundi dan sebanyak 604 Pelanggan di seluruh Indonesia yang berkesempatan mendapatkan hadiah dari IndiHome.

INFO BISNIS

Program loyalty ini juga menjadi bentuk apresiasi IndiHome kepada para Pelanggan, baik yang sudah ataupun Pelanggan baru IndiHome.

Untuk wilayah Sumatera sendiri, ada 24 pelanggan beruntung yang menjadi pemenang undian IndiHome Miliarder Q3 2020 ini.

Tak lupa, IndiHome juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran COVID-19. Jika harus bepergian ke luar rumah, jangan lupa untuk memakai masker dan tetap jaga jarak sesuai anjuran pemerintah yaitu minimal 1 hingga 2 meter.

Sebelum masuk rumahpun, jangan lupa untuk mencuci tangan dan seluruh baju, serta mandi hingga bersih, baru berinteraksi bersama keluarga.

INFO BISNIS

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk mengunduh dan menginstall aplikasi PeduliLindungi agar masyarakat lebih aware terhadap lingkungan sekitar dan pencegahan penyebaran virus dapat lebih optimal.

IndiHome percaya, bahwa masyarakat Indonesia siap untuk saling bergotong-royong dalam membangun bangsa yang maju, sejahtera dan bebas dari Pandemi. ***

[rel/OB1]

#telkom #indihome #infobisnis

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market