Info Penerbangan: Rute Baru Wings Air ke Ruteng

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.com (info penerbangan) – Ruteng merupakan kecamatan sekaligus ibukota Kabupaten Manggarai, yang berada di Pulau Flores, NTT. Bagi kalangan wisatawan dan pebisnis, karakteristik wilayah ini sangat memiliki potensi unggulan yang mencakup alam, kebudayaan, bahari, kearifan lokal serta lainnya. Tak heran bila dikenal “Rasa Berbeda dari Flores”.

Kedua kota menarik tersebut, akhirnya menjadikan Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group segera membuka rute dan kota tujuan baru dari Kupang menuju Ruteng.

Bacaan Lainnya

 

 



Penerbangan berjadwal akan dioperasikan dari Kupang melalui Bandar Udara Eltari (KOE) ke Bandar Udara Frans Sales Lega di Ruteng (RTG). Saat ini, Wings Air tengah mempersiapkan serta berkoordinasi bersama pihak terkait sehubungan dengan layanan dan operasional.

INFO PENERBANGAN

Wings Air Terbang Ke Palu

“Rencana pembukaan jadwal penerbangan terbaru dari Kupang ke destinasi favorit NTT yakni Ruteng merupakan langkah strategis guna mengakomodir kebutuhan permintaan wisatawan, pebisnis dan masyarakat terhadap transportasi udara,” kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Selain itu, memberikan pengalaman baru terbang di dalam negeri serta meyakinkan bahwa terbang itu aman, karena pelaksanaan penerbangan dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

Wings Air berharap, dapat semakin membantu dan berkontribusi positif dalam perkembangan daerah sejalan program pemerintah.

INFO PENERBANGAN

Lion Air Buka 6 Frekuensi Penerbangan Pulang-Pergi Ke Bandung

Konektivitas Trans-NTT semakin terbuka sebagai salah satu pusat ekonomi baru yang mempunyai sentra kerajinan, industri kreatif dan pertumbuhan sektor lainnya.

Seiring upaya mengembangkan pasar di dalam negeri, Wings Air optimis rute-rute di NTT termasuk Ruteng terus tumbuh yang didukung fasilitas perjalanan antardestinasi, yang menawarkan bagi travelers cara bepergian semakin cepat dan efektif dengan pesawat canggih ATR 72-500 dan ATR 72-600.

Kenyamanan lebih terasa karena dibekali interior yang dirancang lebih futuristik, dapat bersantai ketika di kabin, bisa bekerja atau hanya menikmati perjalanan dengan melihat pemandangan karena pesawat mampu terbang rendah. ***

[rel/OB1]

#wingsair #penerbangan #infobisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *