Wishnutama: Talenta Digital Muda Harus Dibantu

OBROLANBISNIS.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama mengatakan, talenta-talenta digital muda harus dibantu untuk berperan aktif dalam memperkuat ekosistem ekonomi kreatif digital.

“Melalui program The NextDev ini dapat kita jadikan momentum untuk mempercepat transformasi digital, dimana setiap inovasi digital musa yang diciptakan harus mendapatkan perlindungan, kesempatan dan dukungan agar mampu terus bersaing baik secara lokal maupun global,” ungkap Wishnutama.

Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memgpresiasi kepada Telkomsel yang terus konsisten berkontibusi dalam membangun ekosistem digital di Indonesia melalui program The NextDev.

 

Sementara itu, Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, kembalinya The NextDev Summit di tahun 2020 menjadi penguat komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mengembangkan ekosistem digital secara inklusif dan menyeluruh di Indonesia.

“Dengan animo yang ditunjukkan oleh masyarakat, The NextDev Summit 2020 memberikan semangat bagi kami untuk memperkuat komitmen dalam menghadirkan manfaat teknologi digital terkini bagi seluruh lapisan masyarakat,” sebut Dirut Telkomsel.

INFO BISNIS

Karyawan Tolak Pencaplokan Pegadaian Oleh BRI

Melalui berbagai rangkaian inisiatif The NextDev, Telkomsel memiliki tujuan untuk memajukan ekosistem digital di Indonesia, salah satunya adalah The NextDev Summit 2020 yang hadir untuk memberikan perubahan berarti bagi pelaku industri kreatif digital.

Hal tersebut diwujudkan dengan menyediakan saluran kepada para tech-enthusiast, talenta digital, dan penggiat industri kreatif digital untuk mengambil ilmu dan berkolaborasi bersama pemain kunci di bidang digital dan konten.

 

The NextDev Summit 2020 telah memberikan pengalaman yang berbeda dengan edisi tahun sebelumnya. Selain digelar secara daring sepenuhnya, konferensi ini juga hadir di Jakarta Content Week yang mengumpulkan para penggiat industri kreatif di berbagai bidang, sehingga dapat memperluas dampak sosial positif The NextDev yang terus berkembang sejak diinisiasi pada 2015, mulai dari memberdayakan early-stage startup hingga kini berkontribusi dalam memberikan wadah inklusif bagi pelaku industri kreatif digital.

“Ke depan, kami harap The NextDev Summit akan kembali hadir demi memberikan dampak sosial positif yang lebih besar,” pungkas Setyanto. ***

 

[rel/OB1]

#telkomsel #digital #infobisnis

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market