Info Bisnis: Pandemi Tak Halangi Electronic City Hadirkan B19 Suprise

  • Whatsapp
Info Bisnis: Pandemi Tak Halangi Electronic City Hadirkan B19 Suprise

OBROLANBISNIS.com (info bisnis) – Pandemi Covid-19 memberikan dampak signifikan bagi seluruh sektor industri bisnis di Indonesia, tak terkecuali industri retail.

Electronic City (PT Electronic CIty Indonesia, Tbk), pelopor toko retail elektronik modern pun merasakan dampaknya sejak penerapan PSBB oleh pemerintah beberapa waktu yang lalu.

“Memang ada penurunan market elektronik pada penjualan di mall-mall karena selama pandemi tidak beroperasional sejak bulan Mei 2020. Tapi, saat ini oleh pemerintah sudah diperbolehkan buka kembali,” ujar Budi Santoso selaku Regional Sales Manager Electronic City dalam Virtual Media Roadshow, Selasa, 17 November 2020.

 

Bacaan Lainnya

Dalam masa pandemi, pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan yang wajib dilakukan karyawan maupun pengunjung Electronic City. “Karyawan wajib dicek suhu tubuhnya maksimal 35 derajat dan juga meletakan di beberapa titik handnitizer yang dapat digunakan oleh pengunjung,” ucap Busan, sapaan akrabnya.

Saat ini, Electronic City mengoperasikan 58 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 12 provinsi di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya perusahaan retail elektronik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (kode saham: ECII).

INFO BISNIS

Mulai 700 Ribu Terbang Menuju Ruteng Bersama Wings Air

Di Kota Medan, toko Electronic City berlokasi di Plaza Medan Fair. Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama: audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Dalam rangkaian program Anniversary Electronic City ke 19, Budi Santoso mengungkapkan, Electronic City menghadirkan program B19 SURPRIZE (baca: Big Surprize).

“Melalui program ini, kami ingin menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada para pelanggan yang sudah setia mendukung Electronic City. Program B19 SURPRIZE sudah berlangsung sejak tanggal 16 Oktober 2020 – 7 Januari 2021,” jelas Busan.

INFO BISNIS

Telkomsel Luncurkan Paket Halo Unlimited

Setiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp1.900.000 di seluruh toko Electronic City maupun melalui website atau aplikasi ECI.id akan berkesempatan bermain games menarik untuk mendapatkan hadiah langsung mulai dari logam mulia, berbagai produk elektronik, hingga merchandise Electronic City.

“Dengan sistem hadiah langsung ini, setiap pelanggan yang mengikuti program dipastikan akan membawa pulang hadiah,” ungkap Budi Santoso. ***

 

[OB1]

#electroniccity #pandemi #infobisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *