NTT Berhasil Terapkan Transformasi Digital Perusahaan Asuransi

OBROLANBISNIS.com – NTT Ltd., penyedia layanan teknologi global terkemuka dunia, mengumumkan keberhasilannya dalam penerapan transpormasi digital untuk grup pengelolaan asuransi dan aset terkemuka di Indonesia.


Sebagai bagian dari perjalanan transformasi digital strategis klien, proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kolaboratif untuk tim dan individu, sekaligus memungkinkan produktivitas bisnis yang lebih besar bagi tenaga kerja yang memiliki mobilitas yang semakin meningkat.

Selama dua bulan terakhir, NTT Ltd. di Indonesia telah berhasil melakukan penerapan Microsoft Teams, untuk memberikan pengalaman pengguna secara real-time yang aman, terintegrasi penuh, bagi 2.000 karyawan di Indonesia.

 

Dengan kemampuan yang kuat dalam integrasi sistem, NTT Ltd. memberikan keahlian teknis dan konsultasi strategis untuk membantu organisasi mengintegrasikan solusi berbasis cloud ke infrastruktur digital yang ada dengan mulus.

Seluruh proses termasuk peninjauan sistem TI yang ada, rekomendasi tentang pemberdayaan teknologi dan dukungan komprehensif termasuk layanan penilaian implementasi sebelum dan sesudah untuk memastikan penerapan yang efektif.

INFO BISNIS

Dinamika Industri Asuransi Jiwa

Menggabungkan fitur obrolan di tempat kerja, rapat melalui video, penyimpanan file, dan integrasi aplikasi, solusi berbasis cloud 4-in-1 ini meningkatkan penghematan biaya dengan menghilangkan kebutuhan ruang pusat data tambahan dan biaya operasional pemeliharaan, sekaligus mengurangi tugas berulang untuk setiap saluran kolaborasi.

Selain itu, Microsoft Teams meningkatkan efisiensi dan produktivitas operasional dengan memungkinkan karyawan mengakses informasi dari mana saja, di perangkat apa pun melalui platform yang aman.

Ekonomi digital saat ini mengharuskan karyawan untuk berkolaborasi dan berkomunikasi secara cerdas dan efisien dalam lingkungan yang aman untuk meningkatkan kinerja, pelaksanaan proyek, dan operasi bisnis.

Dengan adanya alat kolaborasi secara real-time yang lebih cerdas dan sangat aman, perusahaan dapat berharap untuk melihat peningkatan keterlibatan dan produktivitas yang ditingkatkan.

INFO BISNIS

Karyawan Tolak Pencaplokan Pegadaian Oleh BRI

“Kami memiliki hubungan jangka panjang dengan klien ini, di seluruh proyek sebelumnya untuk peningkatan jaringan, keamanan, dan kolaborasi. Dengan pemahaman mendalam kami tentang operasional bisnis organisasi di Indonesia, kami senang dapat terus bermitra dengan mereka dalam perjalanan transformasi digital mereka,” kata Hendra Lesmana, CEO, NTT Indonesia Solutions. ***

 

[rel/OB1]

#ntt #asuransi #infobisnis

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market