Mahasiswa IB IT&B Dulang Prestasi Diperlombaan IRON REEF Debate 2020

Mahasiswa IB IT&B Dulang Prestasi Diperlombaan IRON REEF Debate 2020

OBROLANBISNIS.com (info pendidikan) – Mahasiswa IB IT&B kembali mendulang prestasi dikancah nasional. Pada perlombaan IRON REEF Debate 2020, mahasiswa IB IT&B menoreh kemenangan.

Adapun beberapa prestasi yang diraih mahasiswa IB IT&B, yakni Tim peringkat 1 yang masuk ke babak eliminasi setelah 4 ronde perdebatan dengan total poin kemenangan 10; Randy Rentanaka dan Fransiska Theresia berhasil masuk ke dalam jajaran Top 10 Varsity Best Speaker sebagai peringkat 3&8.

Selain itu, 2 Tim dari IB IT&B berhasil masuk ke Final dan bertanding melawan Tim dari Binus & Podomoro dengan hasil akhir; IB IT&B B sebagai 2nd Runner Up; dan IB IT&B C sebagai 3rd Runner Up.

 

Bacaan Lainnya

Prestasi yang diraih pada perlombaan IRON REEF Debate 2020 menunjukkan bahwa kemampuan mahasiswa IB IT&B dalam dunia Public Speaking patut diperhitungkan.

Perlombaan IRON REEF Debate 2020 diadakan oleh Universitas Riau pada 14-15 November 2020, diikuti oleh peserta dari Sumatera dan juga peserta dari Jakarta, seperti Universitas Binus, Podomoro dan President.

INFO PENDIDIKAN

Mahasiswa IT&B Menangi Lomba Debat ISDC 2020

Dalam kompetisi pendidikan tersebut, IB IT&B mengirimkan beberapa mahasiswa perwakilan, terdiri atas IB IT&B A (Clara Jessica & Nico Fernando Tan); IB IT&B B (Randy Rentanaka & James); dan IB IT&B C (Fransiska Theresia & Viviella Garcia).

Di tempat terpisah, Dr. Agus Susanto Tan selaku Managing Director IB IT&B kepada awak media, Kamis (26/11/2020), mengaku bangga atas prestasi yang diperoleh mahasiswa di tengah masa pandemi.

“Semua prestasi yang diraih oleh mahasiswa IB IT&B di ajang IRON REEF Debate 2020, tidak pernah luput dari dukungan yang selalu diberikan oleh IB IT&B, baik dalam bentuk fisik yaitu pelatihan intensif maupun dukungan emosional yang selalu mendorong mahasiswa untuk percaya diri dan selalu berusaha,” ungkap Dr Agus. ***

 

[OB1]

#ibit&b #pendidikan #infobisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *