Program Bina Lingkungan Pegadaian Medan Sentuh Korban Banjir

OBROLANBISNIS.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Medan, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menyalurkan bantuan berupa sembako sebanyak 250 paket senilai Rp 50 juta, Jumat, 11 Desember 2020.

Bantuan sosial tersebut merupakan bagian dari Program Bina Lingkungan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, yang diperuntukan bagi para korban banjir yang terdampak di wilayah Sumatera Utara. Tak hanya di Medan, bantuan sembako juga disuplai ke Kota Tebingtinggi.

“Musibah banjir beberapa waktu yang lalu telah menyebabkan sejumlah rumah milik warga tergenang. Pegadaian sebagai perusahaan BUMN ikut prihatin terhadap musibah yang menimpa masyarakat Kota Medan,” ujar Nurul Asniar, Kepala Bagian PKBL PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, saat menyalurkan bantuan paket sembako di wilayah Kecamatan Sunggal.

 

Nurul, sapaan akrabnya menambahkan, pihaknya mendapat instruksi dari Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Edwin S Inkiriwang untuk mengalokasikan dana berbentuk CSR (Corporate Social Responsibility) guna membantu korban banjir di wilayah operasional Sumut – Aceh.

Program Bina Lingkungan Pegadaian Sentuh Korban Banjir

“Kecamatan Medan Sunggal menjadi sasaran pembagian paket sembako, karena kita ketahui musibah banjir cukup parah terjadi di wilayah Medan Sunggal,” ungkap Nurul didampingi Kabag Humas & Protokoler Humas Gopher Manurung.

INFO BISNIS

Pegadaian Salurkan Pinjaman UMKM Rp300 Miliar Melalui Akseleran

Gopher mengatakan, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan turut prihatin dengan musibah banjir yang terjadi di Kota Medan. “Semoga bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula dan makanan kaleng, dapat bermanfaat bagi korban banjir dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ucap Gopher. ***

[OB1]

#pegadaian #bantuan #infobisnis

 

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market