DPD REI Sumut Berbagi di Panti Asuhan

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.com – DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumut berbagi ke panti asuhan meski di tengah pandemi COVID 19. Aksi sosial asosiasi pengembang perumahan ini dilakukan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Pandemi COVID 19 ini, DPD REI Sumut tetap melaksanakan kegiatan keagamaan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan berbagi sesama anak-anak panti asuhan yang kurang beruntung dengan menimalisir resiko akibat terjadinya kerumunan tanpa mengesampingkan aspek spiritualis dalam melaksanakan ibadah dan perayaan natal,” kata Ketua DPD REI Sumut, Andi Atmoko Panggabean kepada wartawan, Kamis, 4 Februari 2021.

Moko sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada akhir pekan lalu, 29 Januari 2021, di empat panti asuhan dengan tema Mataku Tetap Bercahaya di Masa pandemi COVID19 sekaligus diisi dengan rangkaian kegiatan ibadah.

 

Bacaan Lainnya
 



Pelaksanaan kegiatan dilakukan seminimal mungkin menerapkan protokol kesehatan dengan tidak berkerumun dan wajib mencuci tangan.

Keempat panti asuhan itu antara lain Panti Asuhan SLB Karya Tulus Namo Pecawir Tuntungan, Panti Asuhan Telenta Delpita, Panti Asuhan Acclesia jalan Pantai Lapanratus dan Panti Asuhan Yayasan Vita Dulcedo.

INFO BISNIS

Ingin Penghasilan Tambahan?

“Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, minyak makan, susu, masker dan uang saku,” kata Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru 2021 Irwan Ferdinad Marcos Purba didampingi Sekretaris Jhon Marihot Purba dan Bendahara Muliadi Siregar.

Moko menambahkan, REI Sumut tetap semangat melaksanakan berbagi sesama anak-anak yang kurang mampu di hari-hari besar agama.

“Kegiatan ini sekaligus memotivasi pengusaha agar tetap semangat meski pandemi belum usai,” tegasnya. ***

 

[rel/OB1]

#reisumut #sosial #infobisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *