Miliarder Meksiko Bicara Tentang Bitcoin

  • Whatsapp
Fantastis!!! 1 Bitcoin Dihargai Ratusan Juta Rupiah

OBROLANBISNIS.com – Para miliarder terang-terangan angkat bicara tentang Bitcoin. Setelah Elon Musk, kini orang terkaya ketiga di Meksiko, Ricardo Salinas Pliego, menggunakan tagar Bitcoin di profil Twitter-nya.

Bacaan Lainnya


Lonjakan harga itu telah memecahkan rekor harga Bitcoin tertinggi dalam 23 hari belakangan, sebagaimana informasi yang dilansir dari Cointelegraph, Senin, 8 Februari 2021.

 

Ricardo Salinas Pliego bercerita, ia membeli Bitcoin pertama kali di level 200 dolar AS (sekitar Rp2,8 juta) pada 2013. Lalu, ia menjualnya pada 2017 ketika harganya mencapai 17 ribu dolar AS (sekitar Rp238,3 juta) per keping.

Salinas menyebutkan, Aset kripto adalah investasi terbaik yang pernah ada. Pada November 2020, Salinas mengatakan, 10% dari portofolio likuidnya ia tanamkan di BTC; sedangkan sisanya untuk logam mulia.

INFO BISNIS

Fantastis!!! 1 Bitcoin Dihargai Ratusan Juta Rupiah

Miliarder asal Meksiko berusia 65 tahun itu membeli BTC sebelum harganya melonjak ke level tertinggi baru pada Desember dan Januari.

Dalam kata lain, ia mendapat pengembalian lebih dari 2 kali lipat. “Saya tak berencana menjual kepemilikan kripto setidaknya selama 5 tahun,” katanya.

Salinas bukan satu-satunya miliarder yang mendongkrak popularitas aset kripto. Elon Musk juga terus mendorong Dogecoin. ***

 

[war/OB1]

#bitcoin #kripto #infotrading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *