Rayakan HPN 2021 | TPL Harap Kemitraan Dengan Jurnalis Tetap Terjaga

OBROLANBISNIS.com – PT Toba Pulp Lestari (TPL) merayakan Hari Pers Nasional 2021 dengan kalangan jurnalis. Perayaan ini dilakukan dengan sederhana ditandai pemotongan kue dan makan bersama di Masakan Desa, Jalan Sei Belutu, Medan, Rabu, 10 Februari 2021.

Bacaan Lainnya



Dalam acara penuh keakraban ini, managemen PT TPL diwakili oleh Manager Corporate Communications, Norma Hutajulu dan staf Dedy Sofyan Armaya.

Sedangkan kalangan jurnalis terdiri dari unsur jurnalis dari pengurus PWI Sumut, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumut dan sejumlah jurnalis baik dari media cetak, elektronik dan online.

 



“Kegiatan sederhana ini sebagai bentuk apresiasi kami dari manajemen PT TPL atas kepada pers yang senantiasa menjadi mitra bagi corporate. Kami (TPL) berharap kemitraan yang selama ini terjalin tetap terjaga,” kata Norma Hutajulu.

Norma mengatakan, peran pers sangat penting. Sebab, informasi yang konstruktif menjadi bagian penting dalam rangka evaluasi kinerja bagi perusahaan sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

HPN 2021
“Kami sangat bersyukur selama ini peran pers sangat besar bagi kinerja perusahaan pulp,” ungkapnya.

INFO BISNIS

Produk UMKM Binaan TPL Rambah Pasar Shopee

Sementara itu, mewakili pengurus PWI Sumut, War Jamil menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang ditunjukkan oleh PT TPL.

Menurutnya, dukungan dari perusahaan bubur kertas tersebut dalam perkembangan dunia jurnalistik di Sumut juga sangat besar. “Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dari PT TPL,” pungkasnya.

Acara ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dari PWI Sumut kepada pihak TPL. Sebaliknya, pihak TPL menyerahkan buah tangan berupa kopi dan hand sanitizer yang dihasilkan UMKM binaan perusahaan mereka. Kegiatan ini berlangsung dengan menaati protokol kesehatan. ***

 

[rel/OB1]

#tpl #jurnalis #infobisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *