ShopeePay Mantul Sale Lebih Cuan

  • Whatsapp
ShopeePay Mantul Sale Lebih Cuan

OBROLANBISNIS.com – Sebagian besar waktu yang dihabiskan di rumah mendorong masyarakat lebih aktif berbelanja online dan mengandalkan pembayaran digital. Antusiasme menggunakan layanan online semakin bertambah seiring dengan banyaknya promo diskon.

 

Bacaan Lainnya

Berangkat dari perilaku masyarakat ini, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Mantul Sale dari tanggal 25-27 Februari 2021 untuk mengajak masyarakat lebih cuan di momen gajian.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan mengatakan, melihat antusiasme masyarakat dalam berbelanja secara daring mendorong ShopeePay untuk selalu menghadirkan promo menarik sebagai solusi belanja yang efisien dan efektif.

 



ShopeePay Mantul Sale menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk belanja kebutuhan dengan lebih mudah dan untung saat berbelanja secara online di aplikasi Shopee maupun di gerai merchant favorit.

“Salah satu promo baru yang kami hadirkan adalah ‘Serba Seribu’ di mana masyarakat dapat memiliki berbagai produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp1.000,” kata Cindy.

INFO BISNIS

Promo Khusus MyTelkomsel Dengan ShopeePay Di Bulan Februari

Berikut beberapa tips untuk belanja yang menguntungkan di momen gajian agar pengeluaran lebih terkontrol:

  • Buat pos keuangan dengan bijak: Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengelola keuangan termasuk membuat alokasi pendapatannya. Pembuatan alokasi dana menjadi hal yang sangat penting untuk membuat proyeksi pengeluaran yang lebih bijak. Alokasi pendapatan dapat dibagi untuk memenuhi kebutuhan pokok, melakukan investasi, dan juga belanja sesuai dengan kebutuhan.
  • Buat daftar belanja dan update informasi promo produk terkait: Daftar belanja membuat seseorang jadi tahu mana prioritas belanjanya. Dengan begitu, mereka dapat menjadi lebih fokus saat mencari informasi promo guna memenuhi kebutuhan tersebut, seperti perbandingan harga, skema promo, dan kemudahan transaksi yang ditawarkan.
  • Atur tanda pengingat tanggal mulai promo: Catatlah tanggal mulai kampanye dan promo agar tidak ketinggalan periode belanja tersebut. Atur juga tanda pengingat seperti yang terdapat di aplikasi Shopee yaitu ‘ingatkan saya’ pada setiap kampanye atau produk yang diinginkan.
 

Tiga tips sederhana tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat lebih bijak dalam mengelola pengeluarannya terutama di masa sulit seperti saat ini. Untuk itu, ShopeePay Mantul Sale ingin mendukung belanja masyarakat yang lebih memuaskan dengan beberapa promo berikut:

  • ShopeePay Deals Rp1: Pengguna dapat merasakan untung yang berlipat saat makan, jajan, dan belanja dengan voucher diskon dan cashback 100% seharga Rp1 di berbagai merchant favorit, seperti Auntie Anne’s, Domino’s Pizza, Liang Sandwich Bar, Maxx Coffee, Raa Cha, dan masih banyak lagi.
  • Voucher Gratis Ongkir dengan Minimum Belanja Rp0: Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja dapat dimanfaatkan pengguna untuk belanja kebutuhan di berbagai toko Shopee dengan membayar menggunakan ShopeePay.
  • Serba Seribu: Pengguna berkesempatan mendapatkan produk-produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp1.000 mulai dari bahan makanan, produk kecantikan dan kesehatan, hingga fashion.

“Melalui kampanye ShopeePay Mantul Sale, kami harap ShopeePay mampu mendukung transaksi digital, baik secara online maupun di gerai, yang mudah, aman, dan memuaskan bagi para pengguna di kala gajian. Nantikan juga kampanye dan promo menarik lainnya dari ShopeePay,” ucap Cindy. ***

 

[rel/OB1]

#ShopeePay #belanjaonline #infobisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *