Kerjasama Telkom Regional I – Grab Buka Peluang Penghasilan Tambahan Mitra Pengemudi

  • Whatsapp
Kerjasama Telkom Regional I - Grab Buka Peluang Penghasilan Tambahan Mitra Pengemudi

OBROLANBISNIS.com – PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) Regional I melalui layanan fixed broadband unggulannya IndiHome menjalin kolaborasi dengan Grab, perusahaan transportasi terkemuka di Indonesia, untuk membuka peluang baru bagi mitra pengemudi dalam mendapatkan penghasilan tambahan melalui Program Sobat IndiHome.

 

Bacaan Lainnya

Sobat IndiHome merupakan sebuah komunitas yang melakukan penawaran IndiHome dengan menyebarkan informasi mengenai produk dan promo yang dapat memberikan beragam keuntungan serta bonus menarik bagi mitra pengemudi Grab.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara GM Witel Medan, Binsar Uli Johner Silalahi dan City Manager Grab Area North Sumatera, Valenciah Dwi Tahlie yang disaksikan oleh EVP Telkom Regional I, Machsus Kusuma Apriyono beserta jajaran Senior Leader di Kantor Telkom Witel Medan.

 



EVP Telkom Regional I, Machsus Kusuma Apriyono menyampaikan, bentuk kerjasama ini menjadi wujud komitmen IndiHome dalam mendukung produktivitas mitra pengemudi di era pandemi melalui sebuah terobosan digital entrepreneurship yang dapat memajukan ekonomi para mitra pengemudi Grab.

“IndiHome bekerjasama dengan 100 mitra pengemudi Grabcar di wilayah Medan yang kini juga telah resmi menjadi Sobat IndiHome. Pengemudi akan diberikan edukasi mengenai produk dan promo dari IndiHome, agar dapat menyampaikan informasi yang baik untuk calon Pelanggan sehingga mitra pengemudi bisa mendapatkan keuntungannya,” sebut Machsus.

Kerjasama Telkom Regional I - Grab Buka Penghasilan Tambahan Mitra Pengemudi

INFO BISNIS

Kopi ‘Karo’ Binaan Pertamina Masuk Pasar Mesir

Tak hanya itu, Telkom Regional I turut mendukung tindakan pencegahan Covid-19 dengan menyediakan partisi di 100 unit armada Grabcar untuk meminimalisir kontak antara penumpang dan mitra pengemudi.

Pada kesempatan yang sama, IndiHome juga meluncurkan Promo Spesial bersama Grab yang bertajuk “Promo Maju Terus Spesial” yang ditawarkan khusus untuk masyarakat Medan.

 

Promo yang berlangsung hingga Agustus 2021 ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi Pelanggan dan dapat memudahkan para mitra pengemudi dalam mendapatkan keuntungan tambahan dari kerjasama antara IndiHome dan Grab.

“Diharapkan kerjasama ini memberikan nilai tambah bagi mitra pengemudi Grab dan mendukung terwujudnya sinergi antar perusahaan dalam rangka terciptanya masyarakat digital Indonesia. Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia dapat maju terus bersama IndiHome,” ucap Machsus Kusuma Apriyono. ***

 

[rel/OB1]

#telkom #penghasilan #infobisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *