Koleksi Terbaru Limited Edition Olivia Burton Masuk Pasar Indonesia

Koleksi Terbaru Limited Edition Olivia Burton Masuk Pasar Indonesia | OBROLANBISNIS.com — PT Kami Gawi Berjaya, distributor resmi Olivia Burton di Indonesia menghadirkan koleksi terbaru Olivia Burton Lucky Bee Mine Blue Tank di pasar Indonesia.

Koleksi terbaru limited edition ini terinspirasi oleh gaya arloji vintage dengan menambahkan sentuhan kemewahan dial biru gelap yang kontras dan motif lebah yang khas untuk menghadirkan gaya kontemporer berpadu dengan gaya klasik.

 

Bacaan Lainnya



Yuki Meliana, Brand Manager Olivia Burton Indonesia, mengatakan, jam tangan terbaru ini terbilang paling lucu dan menggemaskan dari Olivia Burton, mewah namun sederhana.

Dibingkai dengan casing rose gold terlaris Olivia Burton dan menyuguhkan lebah keberuntungan paling ikonik untuk tampilan yang elegan & klasik. Dan ini sangat cocok untuk pergelangan tangan yang lembut!

Bingkai jam tangan mungil berdiameter 16.5mm ini menggunakan casing Rose Gold dengan mesh strap yang semakin menampakkan kesan memesona.

Lucky Bee Mine Blue adalah fashion yang sempurna sekaligus aksesoris yang ideal untuk pergelangan tangan halus Anda.

 

INFO BISNIS

Lucky Bee Mine Blue Tank menggunakan bahan material berkualitas yang terbuat dari stainless steel dengan teknologi kuarsa modern.

Lucky Bee Mine Blue Tank juga aman terkena percikan air dengan daya tahan air atau water resistance hingga 3 ATM (30m). Jam tangan mungil nan elegan ini di pasarkan dengan harga Rp 2,280,000.

 

Koleksi terbaru Olivia Burton Lucky Bee Mine Blue Tank hadir secara eksklusif di Olivia Burton Monobrand Store, Plaza Indonesia Lv.2 Jalan M.H Thamrin nomor 28-30, Jakarta Pusat DKI Jakarta 10350.

Spesifikasi

Dial: Blue Sunray and Up Bee Unadorned
Case Diameter: 16.5 mm
Case Material: Rose Gold Ionic Plated Stainless Steel
Movement: Quartz Movement
Attachment Type: Null
Water Resistance: 3 ATM
Harga: Rp 2.280.000

 

[rel/OB1]

#jamtangan #fashion #infobisnis


Referensi

Tentang Kami Gawi Berjaya

Tentang Olivia Burton

Koleksi Jam Tangan Terbaru

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *