Alfamidi Salurkan 1035 Paket Kado Ramadhan di Medan

  • Whatsapp
Alfamidi Salurkan 1035 Paket Kado Ramadhan di Medan

Alfamidi Salurkan 1035 Paket Kado Ramadhan di Medan | OBROLANBISNIS.com — PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi kembali menyalurkan paket sembako di momentum Ramadhan. Untuk di Medan, Alfamidi membagikan 1035 paket.

Paket sembako yang bertajuk ‘KADO RAMADHAN’ itu menyasarkan para jurnalis yang tergabung di Forum Jurnalis Medan (FJM). Pembagian dilakukan pada Rabu, 21 April 2021, di Warkop Jurnalis Jalan Agus Salim Medan.

 

Bacaan Lainnya



Rudy Irwansyah selaku Head Marketing Alfamidi Sumbagut mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamidi yang dilakukan secara nasional.

“Untuk Medan sendiri kita akan salurkan 1035 paket. Dimana paket sembako ini kita tujukan kepada kaum dhuafa, yayasan, panti asuhan dan beberapa lembaga yang layak untuk mendapatkanya,” katanya.

Disalurkannya paket sembako itu juga untuk membantu sesama mengingat banyak masyarakat yang terkena imbas Pandemi yang tidak kunjung selesai.

“Karenakan sekarang kita tahu banyak sektor-sektor lumpuh karena Pandemi. Karena itu kita memberikan sesuatu dan dapat bermanfaat bagi penerimanya,” sebut Rudy.

 

INFO BISNIS

Rudy menambahkan, kegiatan ini juga bekerjasama dengan Yayasan BMCI dimana dana diperoleh dari pengumpulan dari donasi konsumen pengembalian dibawah Rp 500.

“Apa yang kita dapat dari masyarakat kita kembalikan lagi ke masyarakat. Di Medan, penyaluran paket sembako ini mulai tanggal 19 April dan berlanjut ke titik lainnya,” ucap Rudy.

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada Ketua FJM, Jonris Purba. Dimana dalam kesempatan itu Jonris Purba mengucapkan terimakasih. “Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kawan-kawan jurnalis yang tergabung di FJM,” cetus Jonris. ***

 

[rel/OB1]

#Alfamidi #Ramadhan #InfoBisnis


Referensi

Bisnis

Tentang Alfamidi

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *