Pindad Raih 2 Penghargaan Top CSR Awards 2021

  • Whatsapp
Pindad Raih 2 Penghargaan Top CSR Awards 2021

Pindad Raih 2 Penghargaan Top CSR Awards 2021 | OBROLANBISNIS.com — PT Pindad (Persero) berhasil meraih Top CSR Awards 2021 dengan kategori Top CSR Awards 2021 # Star 4 dan Top Leader on CSR Commitment 2021, Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose yang dilaksanakan pada Kamis, 22 April 2021 di Dian Ballroom – Hotel Raffles Jakarta.

Mewakili Direksi, Sekretaris Perusahaan, Krisna Cahyadianus menerima penghargaan yang diserahkan oleh Ketua panitia penyelenggara, M. Lutfi Handayani. Penghargaan Top CSR Awards 2021 diselenggarakan oleh Majalah TopBusiness bekerjasama dengan berbagai lembaga.

Bacaan Lainnya

Acara ini juga dihadiri oleh Dirjen Mineral Batubara Ridwan Jamaludin, Staf ahli menteri PUPR Firdaus Ali, Pimpinan KSP Doni Purwoko, Pimpinan Lembaga Nawacita, syamsul Hadi, Deputi VII BIN Wawan Purwanto, Kabiro Humas Kementerian Lingkungan Hidup, Nunu.

PT Pindad berhasil meraih Top CSR Awards 2021 # Star 4, dimana predikat CSR perusahaan berada di level Sangat Baik, terkait keselarasan antara CSR dengan Strategi Bisnis Perusahaan, memiliki inisiatif CSR yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value), ISO 26000 SR serta mendukung strategi bisnis perusahaan baik dimasa pandemic Covid-19 maupun untuk pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

Sementara itu Penghargaan untuk kategori Top Leader on CSR Commitment 2021 diberikan kepada Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata Kelola dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.


Dalam sambutannya, Ketua panitia penyelenggara M. Lutfi Handayani memberikan selamat kepada para pemenang dan mengatakan bahwa Top CSR Awards 2021 merupakan penghargaan bergengsi di bidang CSR yang diikuti oleh ratusan perusahaan.

“Selamat kepada para pemenang, Top CSR Awards 2021 merupakan yang tertinggi, terbesar di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan yang beroperasi di Indonesia dan dinilai berhasil melaksanakan CSR yg efektif dan efisien yang diikuti oleh 850 perusahaan. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mendorong dan meningkatkan kualitas CSR dalam menyelesaikan masalah kita bersama,” ujar M. Lutfi.

Sekretaris Perusahaan PT Pindad (Persero), Krisna Cahyadianus mewakili Jajaran Direksi menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terpilihnya Pindad meraih 2 kategori penghargaan Top CSR Awards 2021.

Perhelatan Top CSR Awards 2021 dengan tema “Peran Strategis CSR dalam Pemulihan Ekonomi Nasional di era New Normal” ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Sementara itu, PT Len Industri (Persero) meraih penghargaan TOP CSR Awards 2021 on Star 4 dan TOP Leader on CSR Commitment 2021 Direktur Utama PT Len Industri Bobby Rasyidin. Penghargaan diterima dan diwakili oleh General Manajer TJSL Len Industri Donny Gunawan dalam acara puncak penghargaan TOP CSR Awards 2021 yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta, Kamis malam (22/04).

Direktur Utama PT Len Industri, Bobby Rasyidin mengatakan kategori ini diberikan kepada perusahaan terkait kebijakan atau program CSR unggulan yang dinilai dari hal-hal menonjol, khas, unik, berdampak besar, atau mendukung kebijakan pemerintah.

“Tentunya kami sangat senang dan semakin memotivasi kami untuk selalu berkontribusi kepada masyarakat luas melalui tanggung jawab sosial dan lingkungan di wilayah operasi perusahaan khususnya Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya.” ***


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *