Aroma Berbagi Paket Sembako di Warkop Jurnalis

  • Whatsapp
Aroma Berbagi Paket Sembako di Warkop Jurnalis

Aroma Berbagi Paket Sembako di Warkop Jurnalis | OBROLANBISNIS.com — PT Aroma Anugerah Abadi membagikan 50 paket sembako di Warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim Medan. Pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian PT Aroma kepada jurnalis atau wartawan yang tetap konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistiknya di tengah pandemi Covid-19.

“Ini agenda kita setiap tahunnya. Untuk kaum duafa, kita salurkan zakat. Dan kebetulan hati pimpinan kita tahun ini melihat luar biasanya teman-teman jurnalis/wartawan yang telah membantu dalam pemberitaan yang menyejukkan di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Maneger HRD PT Aroma Anugerah Perkasa, Thamrin Kasim, Jumat, 7 Mei 2021.

 

Bacaan Lainnya



Dijelaskan Thamrin, paket sembako yang disalurkan kepada wartawan di Warkop Jurnalis ini jangan dipandang dari nilainya. Namun, ini adalah bentuk ketulusan dan keikhlasan serta perhatian dari pimpinan kami, Bapak H Suhardi kepada rekan-rekan wartawan.

“Tidak ada hal-hal lainnya. Tapi hanya rasa keterpanggilan pimpinan untuk lebih memperkuat tali silaturahim dengan rekan-rekan wartawan,” ucapnya.

Intinya, kata Thamrin, Bapak H Suhardi, SE selaku Pimpinan PT Aroma mengapresiasi kinerja para wartawan, yang tetap konsisten menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya di tengah pandemi Covid-19.

 

INFO BISNIS

Menerima paket sembako tersebut, Aminurasid bersama Fakhruddin, selaku perwakilan wartawan yang menerima paket itu, sangat mengapresiasi PT Aroma Anugerah Abadi.

“Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya Bapak H Suhardi kepada kami para jurnalis di tengah pandemi ini. Semoga, apa yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi kita,” kata Rasyid, panggilan akrab Aminurasid. ***

 

[rel/OB1]

#Aroma #Jurnalis #InfoBisnis


Referensi

Tentang Telkomsel

Promo Telkomsel

Tentang 4G LTE

Sejarah Game

Pulau Sumatera

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *