PT Rifan: Media Bantu Masyarakat Tercegah Investasi Bodong

  • Whatsapp
PT Rifan: Media Bantu Masyarakat Tercegah Investasi Bodong

PT Rifan: Media Bantu Masyarakat Tercegah Investasi Bodong | OBROLANBISNIS.com — PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Medan menggelar acara berbuka puasa bersama wartawan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes), kemarin, di Grand Aston Medan.

Pimpinan PT RFB Cabang Medan, Sonya Kadarmanik mengatakan, acara buka puasa dengan mitra kerja yakni wartawan di Medan, rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kita ingin tetap menjallin silaturahmi dengan rekan-rekan media yang telah banyak membantu dan memberikan informasi positif tentang kinerja dan prestasi yang telah dicapai PT RFB Cabang Medan selama ini,” ujar Sonya Kadarmanik kepada wartawan.

 

Bacaan Lainnya



Menurut Sonya, selain memberikan informasi, rekan-rekan media juga telah membantu memberiikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, agar tetap cerdas dan selektif dalam berinvestasi.

Dengan begitu, masyarakat atau nasabah tak terjebak dengan maraknya praktek investasi bodong yang jelas-jelas akan merugikan nasabah tersebut.

INFO BISNIS

“Biasanya PT RFB Medan rutin menggelar acara buka puasa dengan mengundang anak-anak yatim dan fakir miskin dari beberapa panti asuhan yang ada di Medan. Tetapi, dikarenakan suasana masih dalam pandemi Covid-19, tahun ini acaranya hanya bersama rekan-rekan wartawan saja,” jelasnya.

Dipenghujung acara, Pimpinan PT RFB Cabang Medan Sonya Kadarmanik bersama jajarannya menyerahkan paket lebaran untuk wartawan sebagai tanda ikut berbagi kebahagiaan dan foto bersama. ***

 

[rel/OB1]

#RifanFinancindo #Investasi #InfoBisnis

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *