Buruan….Kampanye Shopee Big Sale 11.11

Buruan....Kampanye Shopee Big Sale 11.11

Buruan….Kampanye Shopee Big Sale 11.11 | OBROLANBISNIS.com Shopee kembali mempersembahkan kampanye Shopee 11.11 Big Sale, festival belanja paling ditunggu-tunggu di seluruh wilayah Shopee beroperasi. Dengan semakin banyaknya orang yang terhubung secara online, kampanye belanja akhir tahun Shopee telah mendorong lebih banyak konsumen, pelaku bisnis, serta masyarakat dalam mengakses dan memanfaatkan e-commerce.

Bacaan Lainnya

Melihat keberhasilan pada kampanye 9.9 dalam peningkatan jumlah pesanan produk lokal hingga 6 kali lipat, 11.11 kali ini ditujukkan untuk menjadi platform yang lebih besar dalam mendukung perkembangan bisnis UMKM. Selain mendukung UMKM, kampanye Shopee 11.11 Big Sale akan berlangsung mulai 18 Oktober – 11 November 2021 dengan variasi jutaan produk diskon, dan penawaran terbaik seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Murah Lebay Diskon s/d 90%, dan Flash Sale Rp 11, yang dapat membantu pengguna untuk lebih berhemat.

Tidak kalah spesial, Shopee akan meluncurkan iklan 11.11 terbaru yang dibintangi oleh superstar internasional, Jackie Chan, yang akan menghadirkan kegembiraan lebih besar dengan serangkaian penawaran dan hadiah terbaik dari Shopee. Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, kampanye 11.11 Big Sale kali ini merupakan momen yang sangat spesial dimana Shopee memperkuat komitmennya untuk memastikan bahwa manfaat dan peluang e-commerce dapat dirasakan oleh semua orang.

“Kami beruntung berada di garis depan dalam transformasi ini dan berharap dapat terus menciptakan peluang baru bagi para penjual dan pelaku UMKM. Dengan berbagai program untuk mendukung UMKM yang telah kami hadirkan di tahun lalu, kami ingin 11.11 mampu membawa semangat dan harapan bagi lebih banyak orang, terutama untuk mendukung lebih banyak UMKM dalam mengembangkan usahanya dan berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya, Kamis, 14 Oktober 2021.



Tentu saja, Shopee juga mengajak pengguna untuk bersama-sama mendorong bisnis UMKM dengan menghadirkan penawaran-penawaran terbaik. Saya mengundang semua pihak untuk bergabung dan membuat kemeriahan 11.11 ini memberikan dampak yang lebih besar. Selama masa pandemi, terjadi peningkatan transaksi e-commerce yang diperkirakan mencapai 48,4% pada tahun ini berdasarkan Bank Indonesia. Tingginya jumlah transaksi e-commerce menjadi bukti nyata bahwa digitalisasi UMKM penting untuk dapat mengembangkan bisnis para pelaku UMKM saat ini. Namun dari total UMKM di Indonesia yang mencapai 64 juta, baru 15 juta UMKM pada tahun 2021 yang telah memanfaatkan platform digital.

Oleh karena itu, melalui kampanye 11.11 Big Sale, Shopee menyadari perannya dalam mendukung kemajuan dan pertumbuhan bisnis UMKM secara digital melalui program dan inovasi Shopee. Tauhid Ahmad, Direktur Eksekutif INDEF menjelaskan, menyambut baik inisiatif yang Shopee hadirkan dalam rangka memberikan program edukasi dan kampanye yang ditujukan untuk kemajuan bisnis pelaku usaha lokal. Dengan kerjasama yang kuat antara berbagai pihak, tentu mempermudah sektor e-commerce dalam memberikan solusi akan tantangan yang dihadapi oleh UMKM, salah satunya dengan memberikan edukasi terkait teknologi dan akses ke ekonomi digital.

Seiring dengan meningkatknya digitalisasi, pe tidak hanya peningkatan pengetahuan digitalisasi namun lebih jauh dalam peningkatan kualitas produk, alih teknologi hingga membantu akses permodalan yang dibutuhkan UMKM. Sejalan dengan visi Shopee untuk menciptakan e-commerce bagi semua orang, Shopee akan memperkuat dukungan bagi masyarakat, pelaku bisnis, dan konsumen pada 11.11 dan seterusnya.

Dijelaskan, 11.11 Big Sale terus menjadi langkah untuk mempercepat pertumbuhan bisnis di Shopee, khususnya bagi para pelaku usaha lokal. Dengan basis pengguna yang terus bertambah dan semakin banyak fitur pemasaran dari Shopee yang mendukung, kampanye 11.11 akan memberikan sorotan yang lebih luas kepada mitra brand dan UMKM untuk meningkatkan transaksi bisnisnya. Shopee menghadirkan berbagai program untuk membantu para pelaku usaha lokal mengatasi tantangan dan keterbatasan yang diakibatkan oleh pandemi melalui komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM, seperti Kampus UMKM Shopee dan Kampus Ekspor UMKM Shopee untuk memberikan pendampingan usaha dari hulu hingga hilir UMKM.



INFO BISNIS

Hiburan Original dan Berkualitas di ShopeePay

Saat ini telah berdiri Kampus UMKM Shopee di Semarang dan Kampus UMKM Ekspor Shopee telah berdiri di Solo dan Bandung, dan juga akan segera hadir untuk UMKM di Jawa Timur. Shopee juga fokus untuk memenuhi kebutuhan komunitas di daerah terpencil dan memberikan bantuan kepada UMKM di luar wilayah ibu kota.

Shopee menghadirkan Shopee Center sebagai wadah sarana pendidikan dan fasilitas teknologi untuk mempercepat digitalisasi UMKM di pedesaan yang saat ini sedang didirikan di Jawa Barat. Melalui Program Ekspor Shopee, hingga saat ini, Shopee telah berhasil mengantar lebih dari 180.000 pelaku bisnis lokal ke pasar global. Selain mengedukasi dan memberikan pendampingan bisnis, aplikasi Shopee juga memberikan paparan dan wadah khusus produk lokal unggulan melalui fitur terbaru #ShopeePilihLokal.

Kemudian, kampanye-kampanye Shopee terus menjadi daya tarik bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati manfaat belanja online. Melihat aktivitas belanja masyarakat yang semakin meningkat, setiap harinya Shopee telah menyiapkan penawaran terbaik di 11.11 Big Sale agar pengguna dapat ikut berkontribusi mendukung bisnis para UMKM, antara lain: COD Gratis Ongkir Rp 0 – Pengguna berkesempatan mendapatkan voucher spesial gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan sepanjang kampanye Shopee 11.11 Big Sale dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD).

Murah Lebay Diskon s/d 90% – Pengguna bisa menikmati potongan harga hingga 90% untuk koleksi produk Murah Lebay selama kampanye berlangsung. Flash Sale Rp11 – Pengguna bisa menemukan ragam koleksi produk menarik hanya seharga Rp 11 dari berbagai brand dan UMKM yang berpartisipasi di kampanye Shopee 11.11 Big Sale.



Di Indonesia, selama 24 hari kampanye 11.11 berlangsung hingga puncak kampanye di 11 November, Shopee akan menampilkan hiburan yang lebih besar melalui TV Show Shopee 11.11 Big Sale dan Grand Prize Tiket Emas. Pengguna berkesempatan mendapatkan tiket emas setiap melakukan pembelian pada kampanye 11.11 dan memenangkan berbagai hadiah utama, seperti Mitsubishi Xpander, Honda PCX 160, Yamaha All New Nmax 155, dan masih banyak lainnya. Pada hari puncak kampanye di tanggal 11 November 2021, pengguna dapat menyaksikan penampilan menarik dari boyband K-Pop populer, yaitu NCT 127 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale pukul 19:00 WIB. ***



Google Translate

Wait for Shopee Big Sale 11.11 Campaign | OBROLANBISNIS.com Shopee is back with the Shopee 11.11 Big Sale campaign, the most awaited shopping festival in all Shopee areas. With more and more people connecting online, Shopee’s year-end shopping campaign has encouraged more consumers, businesses, and the public to access and utilize e-commerce. Seeing the success of the 9.9 campaign in increasing the number of orders for local products up to 6 times, 11.11 this time is intended to be a bigger platform in supporting the development of MSME business. In addition to supporting MSMEs, the Shopee 11.11 Big Sale campaign will take place from 18 October – 11 November 2021 with a variety of millions of discounted products, and the best offers such as COD, Free Shipping, Rp. 0, Cheap Lebay Discounts up to 90%, and Flash Sale of Rp. 11, which can help users to save more.

No less special, Shopee will launch the latest 11.11 advertisement starring international superstar, Jackie Chan, which will bring even greater excitement with a series of the best offers and gifts from Shopee. Handhika Jahja, Director of Shopee Indonesia said, “This 11.11 Big Sale campaign is a very special moment where Shopee strengthens its commitment to ensuring that the benefits and opportunities of e-commerce can be felt by everyone.

“We are fortunate to be at the forefront of this transformation and hope to continue to create new opportunities for MSME sellers and players. With the various programs to support MSMEs that we have introduced last year, we want 11.11 to be able to bring enthusiasm and hope to more people. , especially to support more MSMEs in developing their businesses and contributing to national economic recovery,” he said, Thursday, October 14, 2021.

Of course, Shopee also invites users to jointly encourage MSME businesses by presenting the best offers. I invite all parties to join and make this 11.11 festivities have a bigger impact. During the pandemic, there was an increase in e-commerce transactions, which is estimated to reach 48.4% this year, according to Bank Indonesia. The high number of e-commerce transactions is clear evidence that the digitization of MSMEs is important to be able to develop the business of MSME actors today. However, of the total MSMEs in Indonesia which reached 64 million, only 15 million MSMEs in 2021 have utilized digital platforms.



Therefore, through the 11.11 Big Sale campaign, Shopee realizes its role in supporting the advancement and growth of the MSME business digitally through Shopee’s programs and innovations. Tauhid Ahmad, Executive Director of INDEF, explained that he welcomes the initiative that Shopee presents in order to provide educational programs and campaigns aimed at advancing the business of local businesses. With strong cooperation between various parties, it will certainly make it easier for the e-commerce sector to provide solutions to the challenges faced by MSMEs, one of which is by providing education related to technology and access to the digital economy.

Along with increasing digitization, PE is not only increasing digitalization knowledge but further in improving product quality, transferring technology to helping access the capital needed by MSMEs. In line with Shopee’s vision to create e-commerce for everyone, Shopee will strengthen support for communities, businesses, and consumers from 11.11 onwards.

He explained, 11.11 Big Sale continues to be a step to accelerate business growth at Shopee, especially for local business actors. With a growing user base and more and more supportive Shopee marketing features, the 11.11 campaign will give brand partners and MSMEs a wider spotlight to increase their business transactions. Shopee presents various programs to help local business actors overcome the challenges and limitations caused by the pandemic through the #ShopeeAdaUntukUMKM commitment, such as the Shopee MSME Campus and Shopee MSME Export Campus to provide business assistance from upstream to downstream MSMEs.

Currently the Shopee MSME Campus has been established in Semarang and the Shopee MSME Export Campus has been established in Solo and Bandung, and will also be coming soon for MSMEs in East Java. Shopee also focuses on meeting the needs of communities in remote areas and providing assistance to MSMEs outside the capital city.



Shopee presents the Shopee Center as a place for educational facilities and technology facilities to accelerate the digitization of MSMEs in rural areas which are currently being established in West Java. Through the Shopee Export Program, to date, Shopee has succeeded in bringing more than 180,000 local business players to the global market. In addition to educating and providing business assistance, the Shopee application also provides exposure and special containers for superior local products through the latest feature #ShopeeSelectLokal.

Then, Shopee campaigns continue to be an attraction for Indonesian people to enjoy the benefits of online shopping. Seeing that people’s shopping activities are increasing, Shopee has prepared the best offers every day at 11.11 Big Sale so that users can contribute to supporting MSME businesses, including: COD Free Shipping Rp 0 – Users have the opportunity to get special vouchers for free shipping with no minimum spend throughout the campaign Shopee 11.11 Big Sale with Cash On Delivery (COD) payment method.

Cheap Lebay Discounts up to 90% – Users can enjoy discounts of up to 90% for a collection of Cheap Lebay products during the campaign. Flash Sale Rp11 – Users can find a variety of interesting product collections for only Rp. 11 from various brands and MSMEs participating in the Shopee 11.11 Big Sale campaign.



In Indonesia, for 24 days of the 11.11 campaign lasting until the campaign peak on November 11, Shopee will present greater entertainment through the Shopee 11.11 Big Sale TV Show and the Grand Prize of Gold Tickets. Users have the opportunity to get a gold ticket every time they make a purchase in the 11.11 campaign and win various main prizes, such as Mitsubishi Xpander, Honda PCX 160, Yamaha All New Nmax 155, and many others. On the peak day of the campaign on November 11, 2021, users can watch the attractive performance of the popular K-Pop boyband, namely NCT ​​127 on the Shopee TV Show 11.11 Big Sale at 19:00 WIB. ***


 

[ril/RED]

#KampanyeShopee

#UMKM

#InfoBisnis 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *