Anniversary 20 Tahun Electronic City | Belanja Elektronik Lebih Mudah dan Nyaman Bisa Dari Rumah

Anniversary 20 Tahun Electronic City | Belanja Elektronik Lebih Mudah dan Nyaman Bisa Dari Rumah

Anniversary 20 Tahun Electronic City | Belanja Elektronik Lebih Mudah dan Nyaman Bisa Dari Rumah | OBROLANBISNIS.com — Pandemi Covid-19 tidak membuat langkah dan inovasi Electronic City berhenti menjadi pelopor toko retail elektronik modern di Indonesia. Genap sudah 20 tahun Electronic City melayani kebutuhan masyarakat berbelanja produk elektronik.

Electronic City (PT Electronic CIty Indonesia, Tbk) merupakan toko retail elektronik modern yang berdiri pada 11 November 2001, dengan toko pertama berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta. Saat ini, Electronic City mengoperasikan lebih dari 60 toko yang tersebar di 26 Kota, 13 Provinsi seluruh Indonesia.

Dalam memeriahkan Anniversary ke 20 tahun, Electronic City menyediakan beragam program dan promo menarik sebagai apresiasi untuk pelanggan setia Electronic City.

Yang menarik pada Anniversary Electronic City ke 20 tahun adalah Greatest Lucky Draw, program undian yang berlangsung sejak 1 Oktober 2021 – 9 Januari 2022.

 

Bacaan Lainnya



Konsumen Electronic City berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Renault Triber dan 1 unit motor listrik Niu Gova, paket liburan ke Nihi Sumba, Labuan Bajo, dan Ubud Bali, beragam produk elektronik (PS5, iPhone13, Notebook, UHD TV 55inch), Emas Logam Mulia hingga voucher belanja puluhan juta rupiah dari Electronic City.

Untuk memperoleh kesempatan itu caranya adalah berbelanja minimal Rp 2 juta di seluruh toko Electronic City. Konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan, dan dapat ditambahkan dengan pembayaran menggunakan kartu kredit bank partner), dimana kupon undian ini akan dikirimkan melalui email terdaftar.

“Konsumen dapat memilih hadiah yang diinginkan dengan meng-klik link yang terdapat di email dan kupon lucky draw akan masuk kedalam kategori pilihan hadiah tersebut. Selanjutnya, seluruh kupon undian terkumpul akan diundi di akhir periode,” sebut Josephine Karjadi selaku Direktur Marketing dan Business Development Electronic City.

Bagi seluruh konsumen yang berbelanja di Electronic City, pastikan telah mendaftarkan alamat email dengan benar, karena kupon akan dikirimkan melalui email.

Apps Electronic City

Anniversary 20 Tahun Electronic City Belanja Elektronik Lebih Mudah dan Nyaman Bisa Dari Rumah-3

Beberapa strategi yang dilakukan Electronic City selama pandemi Covid-19, diantaranya adalah memaksimalkan penjualan melalui online melalui lama www.eci.id.

Selain itu, apps Electronic City dihadirkan untuk memudahkan konsumen berbelanja melalui sentuhan tangan dengan gadgetnya.

 

 

INFO BISNIS

• Kenapa Usaha Harus Memanfaatkan Layanan Online?

Apps Electronic City dapat diunduh di Android dan IOS. “Kami melakukan upaya pembaharuan laman website www.eci.id dan apps, sehingga memiliki tampilan baru yang lebih fresh dan user friendly, lebih cepat dan stabil, lebih mudah menemukan informasi tentang promo dan stok produk di masing-masing toko serta menampilkan perhitungan cicilan,” ungkap Lenny Susilawaty Jamadi selaku Direktur Sales Electronic City.

Menurut Lenny, dengan adanya web eci.id maupun Apps Electronic City akan mempermudah konsumen berbelanja di mana berada dan kapan pun waktunya. “Baik di rumah dapat berbelanja kebutuhan elektronik yang diinginkan,” ungkap Lenny.

Tagline Baru Electronic City

Dalam rangkaian program Anniversary, Electronic City telah dikenal dengan jargon Juaranya Toko Elektronik, pada momen spesial hari jadi ke 20 secara resmi memperkenalkan Tagline Baru, yaitu ‘Light Up Your Moments’.

Tagline baru itu diperkenalkan kepada publik melalui Virtual Press Conference
yang disiarkan secara langsung di kanal Youtube Electronic City (ElectronicCityID), agar masyarakat, pelanggan dan partner Electronic City dapat turut menyaksikan momen bahagia ini dari rumah masing-masing.

Acara yang dibuat dengan format casual ini dihadiri oleh Wiradi selaku Direktur Utama Electronic City; Lenny Susilawaty Jamadi selaku Direktur Sales, Logistic & After Sales Electronic City; Lyvia Mariana selaku Direktur Merchandising & SNDP Electronic City, Josephine Karjadi selaku Direktur Business Development & Marketing Electronic City dan Hartono Tjahjadi Adiwana selaku Komisaris Utama Electronic City.

Anniversary 20 Tahun Electronic City Belanja Elektronik Lebih Mudah dan Nyaman Bisa Dari Rumah-3

INFO BISNIS

• Inilah Keuntungan Belanja dan Menjadi Member Electronic City
 

Hartono Tjahjadi Adiwana selaku Komisaris Utama Electronic City menjelaskan, sejak tahun 2001, Electronic City hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin berbelanja produk elektronik di toko yang nyaman, aman, memiliki varian produk yang lengkap serta pelayanan yang prima.

“Hingga saat ini, Electronic City telah berhasil melakukan ekspansi dan telah mengoperasikan 61 toko di 26 kota dan 13 provinsi di Indonesia,” ungkap Hartono.

Pada Anniversary tahun ini, Electronic City mengangkat tema ’20 Years with Electronic City’ (20 Tahun Bersama Electronic City), yang menandakan keberadaan Electronic City selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia dalam pemenuhan produk elektroniknya.

Dipilihnya tagline baru ini adalah karena, Electronic City menyadari bahwa banyak sekali momen berharga yang dilalui dalam hidup ini. Tanpa disadari, produk elektronik hampir selalu ada di setiap momen tersebut.

“Oleh karena itu, Electronic City ingin menjadi teman yang selalu hadir di setiap momen tersebut. Electronic City menawarkan produk elektronik yang akan mencerahkan momen yang kamu lewati,” cetus Hartono.

 

 

Produk Elektronik

Hingga saat ini, Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek produk elektronik terkemuka yang tersedia dalam beberapa kategori utama, yaitu Audio-Visual, Mobile Devices & Gadgets, Home Appliances, IT/Office Equipment dan kategori terbaru yaitu Mom & Baby.

Mom & Baby adalah kategori yang baru dilaunching pada bulan September 2021. Kategori ini menyediakan aneka produk elektronik dan non-elektronik dari brand ternama untuk Ibu dan Anak (mulai dari bayi hingga Balita), mulai dari peralatan makan, food baby maker, tas, mainan hingga stroller. Konsumen dapat membeli kategori produk di Kategori Mom & baby di toko Electronic City SCBD atau www.eci.id.

Anniversary 20 Tahun Electronic City Belanja Elektronik Lebih Mudah dan Nyaman Bisa Dari Rumah-2
“Selain menambah kategori baru, Electronic City juga memperbanyak dan melengkapi pilihan produk. Kami selalu mempelajari trend terkini di masyarakat agar dapat mengetahui produk elektronik yang sedang dibutuhkan masyarakat dan menyediakannya di toko kami,” ungkap Lyvia Mariana selaku Direktur Merchandise & SNDP Electronic City.

Jaminan Garansi dan Keaslian Produk

Wiradi selaku Direktur Utama Electronic City menambahkan, Electronic City akan selalu ada untuk menghidupkan momenmu, seperti tagline baru ‘Light Up Your Moments’.

Electronic City menjadi toko ritel modern pertama yang memiliki nilai tambah (added value) kepada konsumen dalam bentuk jaminan garansi resmi dan keaslian produk yang dijual; garansi 14 hari penggantian produk baru karena kerusakan dari pabrik; layanan bebas biaya pengiriman dan pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku); cicilan 0% sepanjang tahun dengan Kartu Kredit bank partner – tanpa biaya layanan tambahan & opsi pembayaran non-bank lainnya; gratis asuransi perlindungan karena kebakaran, banjir, badai dan petir selama 1 tahun (untuk 1x claim); membership E-cityzen yang menawarkan banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Seluruh customer Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa
dipungut biaya. Selain itu, Electronic City juga memiliki Layanan Premium yang terdiri dari reparasi produk, pengiriman & pemasangan cepat, tambahan garansi & asuransi, Gift Card dan lainnya.

Untuk mengetahui update terkini Electronic City, dapat diketahui melalui social media:
Facebook: Electronic City Indonesia
Instagram: @electroniccityid
Twitter: @electronic_city

 

[OB1/haslan]

 

 

#ElectronicCity
#BelanjaOnline
#InfoBisnis

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *