Cara Menggunakan GB WA yang Aman Dari Banned

Cara Menggunakan GB WA yang Aman Dari Banned

Cara Menggunakan GB WA Yang Aman Dari Banned | OBROLANBISNIS.com — Cara untuk menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi atau bisa disebut dengan sebuatan mod apk, sampai saat ini kalian sudah sering mengalami tentang adanya pemblokiran atau juga terkena banned akunnya.

Akan tetapi hal seperti itu akan menjadi salah satu alasan buat kalian yang ingin menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga ini akan tetapi tidak pasti memakainnya, hal ini membuat kalian yang ingin memakai aplikasi GB WhatsApp, kalian tidak usah merasa khawatir.

BISNIS HARI INI: Buat Sahabat Wanita Indonesia yang Ingin Wajah Super Glowing, Pakai skin.guru

Pada kesempatan ini kami akan memberikan sebuah cara menggunakan GB WA yang aman dari banned, akan tetapi kalian tidak perlu khawatir dengan adanya hal semacam pemblokiran atau terkena banned akun.

Di dalam aplikasi GB WA by Zulu.id ini juga memiliki banyak sekali hal dari keunggulan-keunggulan yang mungkin tidak ada atau belum dimiliki di dalam aplikasi WhatsApp versi aslinya, yang terutama sering melihat dari segi fiturnya yang sudah ada dalam aplikasi GB WhatsApp.

Ada juga orang yang terkadang orang baru pertama kali memakai aplikasi GB WA yang merasa bingung dan ragu dengan adanya banned dan pemblokiran.

Bacaan Lainnya

 

 



Akan tetapi diantara yang sebagus-bagusnya aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, namun ada diantara kalian semua tidak perlu lagi merasa khawatir akan adanya banned, agar bisa mengantisipasinya, kalian bisa ikuti langkah yang ada di bawah ini.

1. Jangan Menggunakan Nomor Pribadi
Buat kalian yang sudah memakai aplikasi GB WA, atau kalian baru saja memakai aplikasi mod tersebut, kalian harus memakai nomor ponsel cadangan, agar kalian tidak terkena banned dan akan menyesal jika sudah terjadi dalam akun kalian.

2. Sering Update Aplikasi
Jika akun kalian tidak ingin terkena banned atau pemblokiran dalam sebuah aplikasi GB WA, maka kami sarankan kalian harus update aplikasinya ke dalam versi terbaru di dalam aplikasi GB WA, kalian juga harus update terlebih dulu. Jika kalian telat update maka dari pihak resmi dalam WA akan memantau kalian setiap aplikasi yang sudah dimodifikasi dan bisa saja terkena banned atau pemblokiran dalam akun kalian. Maka kalian harus rajin untuk mengupdate aplikasinya supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

 

 


3. Batasi penggunaan
Cara menggunakan aplikasi GB WA yang aman dari banned yaitu kalian bisa memakai cara membatasi penggunaan di dalam aplikasi GB WA, dikarenakan setiap kalian memakai aplikasi GB WA tersebut, bisa jadi pihak pengembang aplikasi WhatsApp resmi mengetahuinya, maka dari itu kalian harus membatasi penggunaan aplikasi GB WA ini.

4. Bersihkan Cache
Selanjutnya cara menggunakan aplikasi GB WA yang aman dari banned yaitu kalian harus rutin membersihkan cache agar terhindar dari banned dalam aplikasi GB WA, kalian harus menghapus file cache dalam aplikasi GB WA, supaya seluruh aktivitas kalian tidak akan ditemukan dalam pengembang versi resminya.

5. Menggunakan Aplikasi Tambahan
Jika kalian merasa bingung atau bimbang, mengapa harus wajib menggunakan aplikasi tambahan? Nah maka dari itu kalian harus ketahui, dikarenakan aplikasi GB WA ini merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi. Sehingga kalian harus wajib menggunakan aplikasi tambahan yaitu VPN, jka kalian menggunakan aplikasi tambahan semacam VPN, maka kalian bisa mengubah letak jaringan dalam hp kalian, oleh karena itu kalian akan bisa dengan leluasa untuk menggunakan aplikasi GB WA. ***


google translate


How to use GB WA that is safe from being banned | OBROLANBISNIS.com — How to use an application that has been modified or can be called a mod apk, until now you have often experienced blocking or also getting your account banned.

However, something like that will be one of the reasons for those of you who want to use an application that has been modified by this third party but are not sure about using it, this makes you want to use the GB WhatsApp application, you don’t need to worry.

On this occasion we will provide a way to use GB WA that is safe from being banned, but you don’t need to worry about things like blocking or getting an account banned.

The GB WA by Zulu.id application also has a lot of advantages that may not exist or do not have in the original version of the WhatsApp application, which is especially often seen in terms of features that already exist in the GB WhatsApp application.

There are also people who are sometimes people who are using the GB WA application for the first time who feel confused and doubtful about being banned and blocked.

However, among the best applications that have been modified by third parties, but some of you no longer need to worry about getting banned, so you can anticipate it, you can follow the steps below.

 

 



1. Do not use private numbers
For those of you who are already using the GB WA application, or you have just used the mod application, you must use a backup cellphone number, so you don’t get banned and will regret it if it happens to your account.

2. Frequent Application Updates
If your account doesn’t want to be banned or blocked in a GB WA application, then we suggest that you have to update the application to the latest version in the GB WA application, you also have to update it first. If you update late, the official party in WA will monitor you every application that has been modified and could be banned or blocked in your account. So you have to be diligent in updating the application so that unwanted things don’t happen.

3. Limit use
The way to use the GB WA application that is safe from being banned is that you can use methods to limit use in the GB WA application, because every time you use the GB WA application, the official WhatsApp application developer may know about it, therefore you must limit the use of the GB WA application this.

4. Clear Cache
Next, how to use the GB WA application that is safe from being banned, that is, you have to regularly clear the cache to avoid being banned in the GB WA application, you have to delete cache files in the GB WA application, so that all your activities will not be found in the official version of the developer.

5. Using Additional Applications
If you feel confused or confused, why should you have to use an additional application? So that’s why you should know, because the GB WA application is a modified application. So you have to use an additional application, namely VPN, if you use additional applications such as VPN, then you can change the location of the network on your cellphone, therefore you will be able to freely use the GB WA application. ***

 

 


[adv]

#Komunikasi
#Teknologi
#InfoBisnis

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *