Gubernur Ridwan Kamil Apresiasi Progres Kemajuan Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI — Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-109 Kota Sukabumi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hadir dan mengapresiasi atas kemajuan dan berbagai prestasi membanggakan yang dicapai Pemda Kota Sukabumi.

Pemda Provinsi Jabar pun selama lima tahun telah memberikan bantuan sekitar Rp244 miliar untuk Kota Sukabumi, yang terlihat secara fisik pembangunannya, di antaranya revitalisasi alun-alun, Lapang Merdeka, pasar, trotoar, perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu), asuransi kesehatan, dan pendidikan.

Gubernur Ridwan Kamil juga mengimbau jajaran Pemda Kota Sukabumi untuk kesiapan arus mudik Lebaran. Pasalnya, jalur Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) РCibadak sudah bisa dioperasikan. Pembangunan tol juga akan dilanjutkan sampai ke Bandung melalui Cianjur РPadalarang yang targetnya selesai dalam hitungan tahun.

“Saya hadir sebagai rasa syukur, juga memberikan semangat dan selamat hari jadi ke-109 Kota Sukabumi. Prestasinya banyak sekali, saya doakan semangat menjadi kota yang membanggakan,’” kata Ridwan Kamil¬† saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-109 Kota Sukabumi di DPRD Kota Sukabumi, Kota Sukabumi, Sabtu (1/4/2023).

Selain ucapan dan harapan untuk Kota Sukabumi, Gubernur Ridwan Kamil juga menjawab perihal aspirasi masyarakat tentang perluasan wilayah.
Ia menyebut akan memperjuangkan aspirasi tersebut selama alasannya untuk kepentingan dan pelayanan publik. (rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *