Forsikatel Group Telkom Regional 1 Sumatera Berbagi Keberkahan Ramadan

Forsikatel Group Telkom Regional 1 Sumatera Berbagi Keberkahan Ramadan

Forsikatel Group Telkom Regional 1 Sumatera Berbagi Keberkahan Ramadan | OBROLANBISNIS.com — FORSIKATEL Group Telkom Regional 1 Sumatera berbagi keberkahan dan kebaikan Ramadan 1444 H /2023, melalui kegiatan bakti sosial dengan penerima manfaat, bagi seluruh tim support dan juga pensiunan Telkom.

Mengangkat tema “Sucikan Diri Dengan Berbagi” Forsikatel Group Telkom Regional 1 membawa semangat untuk tetap berbagi demi mengejar kebaikan dan menyucikan diri sebagai bagian dari ibadah di bulan Ramadan.

REKOMENDASI: Pemegang Saham Setujui Integrasi IndiHome ke Telkomsel

Kegiatan ini juga menjadi inisiatif dan tanggung jawab sosial perusahaan yang diamanahkan melalui FORSIKATEL Group dengan mengajak sejumla penerima manfaat yang juga menjadi bagian dari Telkom Indonesia untuk terus mengembangkan dan mensupport bisnis yang dijalankan, diantaranya Pensiunan Telkom yang diwakili oleh P2Tel, rekan-rekan driver serta cleaning service, security serta teknisi dan frontdesk, tidak lupa juga masyarakat umum yang ada di Kota Medan.

Ketua FORSIKATEL Group Regional 1 Sumatera,Vira Teddy mengatakan, momen Ramadan merupakan momen untuk bisa berbuat kebaikan dan juga berbagi untuk bersama.

Forsikatel Group yang merupakan wadah bagi para istri karyawan Telkom akan terus memberikan support dan juga semangat kepada para suami ataupun pasangan yang bekerja di perusahaan tercinta ini.

“Oleh karena itu dengan kegiatan berbagi ini diharapkan bisa memberikan dampak yang besar untuk kemajuan Telkom Indonesia,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

REKOMENDASI: Rangkaian CSR Telkomsel Selama Momen RAFI 2023

Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera, Teddy Hartadi juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Forsikatel Group Telkom Regional 1 yang telah mempelopori acara Bakti Sosial ini dengan semangat untuk berbagi kepada sesama dan juga membantu tim support dan pensiunan Telkom untuk bisa merayakan ibadah pada bulan Ramadhan menjadi lebih baik lagi.

Tidak hanya tim support Telkom yang mendapatkan manfaat dari kegiatan ini, pada momentum tersebut, Forsikatel juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako serta bantuan untuk anak yatim Bumi Nusantara dan juga donasi untuk pembangunan Musholla Tahfidzul Quran Al-Abrary.

Masing-masing bantuan diserahkan secara langsung oleh ketua dan perwakilan dari Forsikatel serta Executive Vice President Telkom Regional 1 kepada masing-masing penerima manfaat.

Bakti Sosial Ramadhan 1444 H FORSIKATEL Group Regional 1 di selenggarakan sebagai wujud tanggung jawab sosial dan komitmen Telkom dalam menghadirkan dampak positif, serta mendorong berdayanya lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Telkom berharap semangat berbagi kasih tanpa batas yang diusung tahun ini bisa menyatukan semangat seluruh masyarakat dalam menyongsong lembaran baru dengan penuh optimisme, untuk bangkit lebih kuat. ***


google translate


Forsikatel Group Telkom Regional 1 Sumatra Various Blessings of Ramadan | OBROLANBISNIS.com — FORSIKATEL Group Telkom Regional 1 Sumatra shares the blessings and goodness of Ramadan 1444 H / 2023, through social service activities with beneficiaries, for the entire support team and also Telkom retirees.

With the theme “Purify Yourself By Sharing”, Forsikatel Group Telkom Regional 1 brings the spirit to keep sharing in order to pursue goodness and purify oneself as part of worship in the month of Ramadan.

This activity is also an initiative and corporate social responsibility mandated through the FORSIKATEL Group by inviting a number of beneficiaries who are also part of Telkom Indonesia to continue to develop and support the business being run, including Telkom Pensioners represented by P2Tel, driver and cleaning partners. service, security as well as technicians and frontdesk, not forgetting also the general public in the city of Medan.

Chairperson of FORSIKATEL Group Regional 1 Sumatra, Vira Teddy said, the moment of Ramadan is a moment to be able to do good and also share to be together.

Forsikatel Group, which is a forum for wives of Telkom employees, will continue to provide support and encouragement to husbands or partners who work at this beloved company.

“Therefore, this sharing activity is expected to have a big impact on the progress of Telkom Indonesia,” he said.

Executive Vice President of Telkom Regional 1 Sumatra, Teddy Hartadi also expressed his gratitude to Forsikatel Group Telkom Regional 1 who had pioneered this Social Service event with a passion to share with others and also help support teams and Telkom retirees to be able to celebrate worship in the month of Ramadan to be more good again.

Not only Telkom’s support team benefited from this activity, at this momentum, Forsikatel also handed over assistance in the form of food packages and assistance for the Bumi Nusantara orphans and also donations for the construction of the Tahfidzul Quran Al-Abrary Mosque.

Each aid was handed over directly by the chairman and representatives of Forsikatel and the Executive Vice President of Telkom Regional 1 to each beneficiary.

The 1444 H Ramadhan Social Service FORSIKATEL Group Regional 1 was held as a form of Telkom’s social responsibility and commitment to having a positive impact, as well as encouraging the empowerment of people in need.

Telkom hopes that the spirit of sharing love without boundaries this year can unite the enthusiasm of all people in welcoming a new chapter with full of optimism, to rise stronger. ***

[rel/OB3]

#Telkom
#Ramadan
#InfoBisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *