Manugren Pjs Ketua PHDI Medan

Manugren Pjs Ketua PHDI Medan

Manugren Pjs Ketua PHDI Medan | OBROLANBISNIS.com — Tokoh umat Hindu Sumatera Utara, M. Manogren ditetapkan oleh PHDI Sumut sebagai pelaksana jabatan sementara (Pjs) Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Medan sampai pelaksanaan Lokasaba PHDI Kota Medan yang dijadwalkan akan segera dilaksanakan.

Ketua PHDI Sumut, Surya ketika dikonfirmasi membenarkan telah membekukan kepengurusan PHDI Kota Medan Masa Bakti PAW 2018-2023 dan selanjutnya menetapkan M Manogren sebagai pelaksana Ketua PHDI Medan bersama A. Kalidas sebagai Sekretaris dan Jaya Silen BSc sebagai Bendahara.

REKOMENDASI: Review Aplikasi Kinemaster Versi Mod, Unduh Versi Terbaru Disini!

“Tentunya penetapan ini agar roda organisasi tetap berjalan sesuai ketentuan organisasi sampai dilaksanakannya musyawarah (lokasabha)” kata Surya kepada wartawan di Medan, Senin, 18 September 2023.

Sementara kepada wartawan di Medan, M.Manogren yang juga Bendahara FKUB Sumatera Utara ini menyampaikan kesiapannya untuk melaksanakan tugas sebagai Pjs Ketua PHDI Kota Medan.

“Amanah yang diemban ini merupakan tugas mulia dan semata untuk menjaga serta memperkuat persatuan dan kesatuan umat Hindu di Kota Medan khususnya,” kata dia.

Manogren juga memberikan apresiasi kepada langkah arif PHDI Sumut yang segera memberikan seluruh dokumen serta inventaris PHDI Medan kepada pelaksana tugas ketua setelah kepengurusan PHDI Kota Medan masa bakti 2018-2023 dibekukan.

Hal ini sangat penting, sebutnya sebab amanah yg harus dilaksanakan sebagai pelaksana jabatan sekalipun relatif singkat tentunya membutuhkan dukungan sarana maupun prasarana agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik seperti yang diharapkan bersama.

Bacaan Lainnya

REKOMENDASI: Mengungkap Sejarah Penerjemah Sunda Pertama

Sebagaimana yang ditetapkan, ungkap dia puhaknya melaksanakan tugas sampai pelaksanaan Lokasabha yang menjadi musyawarah lembaga Parisada Hindu Dharma Indonesia untuk regenerasi serta menentukan program kerja lima tahun berikutnya.

“Jadi amanah yang kami emban adalah melanjutkan roda organisasi sampai dilaksanakannya Lokasabha,” katanya.

Dia juga menyebutkan beberapa alasan pentingnya penyerahan seluruh dokumen maupun inventaris yang menjadi aset PHDI tersebut harus segera terlaksana, karena kepengurusan yang sementara itu wajib melanjutkan roda organisasi agar tetap berjalan

Juga yang tidak kalah pentingnya akan menggelar banyak rapat dan pertemuan serta kegiatan konsolidasi segenap pengurus agar dapat melaksanakan amanah yang diembannya tersebut sampai terlaksananya Lokasabha.

Ketua Panitia Lokasabha PHDI Kota Medan Ir. Subenthiren didampingi Sekretaris L. Sanjiwi menyampaikan kesiapan pihaknya bersama panitia untuk melaksanakan kegiatan tersebut sebaik mungkin. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *