Coaching Clinic Pegadaian Hadirkan Sang Legend PSMS Medan

Coaching Clinic Pegadaian Hadirkan Sang Legend PSMS Medan

Coaching Clinic Pegadaian Hadirkan Sang Legend PSMS Medan
| OBROLANBISNIS.com — PT Pegadaian Kanwil 1 Medan menghadirkan para legenda PSMS Medan dalam kegiatan Coaching Clinic, yang berlangsung di Lapangan TD Pardede, Jumat, 17 November 2023.

Puluhan anak-anak sebagai generasi muda penerus persepakbolaan Kota Medan menjadi peserta Coaching Clinic Bola Mania Bersama Legenda PSMS Medan dan Pegadaian.

Para Legenda PSMS Medan yang hadir adalah Abdurrahman Gurning, Tumsila dan Donny F Siregar serta puluhan legenda sepakbola PSMS Medan lainnya.

“PT Pegadaian kini menjadi sponsor utama pertandingan Sepakbola Liga 2 musim 2023/2024. Dalam rangkaian itu, PT Pegadaian Kanwil 1 Medan berinisiatif mengadakan Coaching Clinic. Tujuannya adalah PT Pegadaian ingin mengemaskan sepakbola Indonesia tahun 2045,” ucap Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, Arief Rinardi Sunardi saat meresmikan Coaching Clinic.

Arief berharap, anak-anak yang akan dibekali pengetahuan sepakbola melalui Coaching Clinic ini, dapat menjadi calon-calon penerus pemain timnas yang berlaga di kompetisi dunia.

Ia berkeinginan, ajang pencarian bakat sepakbola tidak sampai di sini saja. “Kita (Pegadaian Medan) berencana akan menggelar kompetisi bola tingkat SSB di wilayah kerja Kanwil 1 Medan meliputi Sumut dan Aceh,” ujar Arief.

Coaching Clinic Pegadaian Hadirkan Sang Legend PSMS Medan-

Pegadaian Medan juga berharap, melalui ajang Coaching Clinic ini bisa menggairahkan anak-anak Kota Medan, untuk lebih mencintai olahraga sepakbola.

Sementara itu, Tumsila sang Legenda PSMS era 60-70 an mengapresiasi gagasan dan inisiatif PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, yang mengadakan Coaching Clinic untuk generasi penerus sepakbola Kota Medan.

“Coaching Clinic seperti jarang sekali dilakukan buat mencari talenta-talenta muda sepakbola. Saya sangat mendukung dan mengapresiasi PT Pegadaian yang telah memfasilitasi Coaching Clinic ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat sebagai upaya mencari calon penerus PSMS masa mendatang khususnya calon timnas ke depan,” ungkapnya.

Menyemarakan Coaching Clinic Pegadaian Medan, akan digelar pertandingan persahabatan antara Tim Pegadaian Medan dan Tim Legend PSMS yang akan berlangsung, Sabtu, 18 November 2023, di Lapangan TD Pardede. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *