Batalyon Komando 469 Kopasgat Gelar Fun Run dan Fun Walk 2023

Batalyon Komando 469 Kopasgat Gelar Fun Run dan Fun Walk 2023

Batalyon Komando 469 Kopasgat Gelar Fun Run dan Fun Walk 2023 | OBROLANBISNIS.com — Batalyon Komando 469 Kopasgat gelar Fun Run dan Fun Walk 2023 dalam memeriahkan hari ulang tahun Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) TNI AU yang ke-76 di jalan Garuda Kesatrian F Sihombing, Medan Polonia, Kota Medan, Minggu, 19 November 2023.

“Event ini merupakan kegiatan komunikasi sosial antara TNI bersama masyarakat di sekitar Polonia ini dalam rangka memperingati HUT Kopasgat,” ucap Danyon Komando 469 Kopasgat, Letkol Pas Ronny Cahyo Setiawan, SE, MM.

Ronny juga mengaku merasa sangat senang melihat antusiasme masyarakat dalam memeriahkan HUT Kopasgat TNI AU ke-76 kali ini.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini antusiasme masyarakat sangat tinggi. Sehingga kurang lebih 1900 masyarakat hadir dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Ia berharap, melalui even Fun run dan Fun Walk 2023 ini dapat meningkatkan kedekatan TNI dengan masyarakat sekitar.

“Semoga terjadi kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat, khususnya Batalyon Komando 469 Kopasgat dengan masyarakat,” katanya.

Melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi di hari ulang tahun Kopasgat ke 76 ini, kata Ronny, pihaknya pun berencana akan rutin menyelenggarakan kegiatan positif ke depannya.

Batalyon Komando 469 Kopasgat Gelar Fun Run dan Fun Walk 2023-

Hal ini dikatakannya, untuk mempererat kebersamaan TNI dengan Masyarakat. “Kita tergantung dari antusiasme masyarakat. Maka akan bisa kita atur kegiatan unggul seperti ini mungkin tiga bulan atau lima bulan sekali,” terangnya.

Ronny berharap, dengan adanya kegiatan Fun Run dan Fun Walk 2023 ini dapat menyadarkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan tubuh dengan rutin berolahraga.

“Tetap tingkatkan motivasi untuk olahraga demi kesehatan. Karena di mana badan sehat, disitulah ada jiwa yang sehat,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan yang memberikan dukungan terhadap kegiatan Fun Run dan Fun Walk 2023, Ketua Perkumpulan Teochew Bersatu Medan, Dr. Agus Susanto Tan mengungkapkan, pihaknya akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh Komando 469 Kopasgat.

“Hari ini, Kopasgat sedang Ulang Tahun. Jadi kami mendukung penuh acara HUT Kopasgat hari ini yang berpartisipasi dengan adanya acara fun run dan fun walk,” tuturnya.

Dr Agus berharap, dengan tingginya antusiasme masyarakat, ke depannya pihaknya dapat terus bekerja sama dengan Kopasgat untuk menyelenggarakan kegiatan yang dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat.

“Kita lihat respon masyarakat cukup bagus, kita lihat pesertanya cukup banyak. Jadi Secara bersama kita mensukseskan acara ini agar ke depannya terus berlanjut,” pungkasnya.

Adapun pihak yang turut memberikan dukungan terhadap acara Fun Run dan Fun Walk 2023 dalam rangka memperingati HUT Kopasgat TNI AU ke-76 adalah Keluarga Besar Trisula, Perkumpulan Teochew Bersatu Sumut-Medan, Institut Bisnis IT&B, Lions Club Medan Alumni Husni Thamrin, Lions Club Medan Metropolitan dan Lions Club Medan Liberty. ***

[rel/OB3]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *