Telkomsel Siapkan Layanan Broadband Terdepan Dukung Gelaran Aquabike Jetski World Championship 2023 Danau Toba

Telkomsel Siapkan Layanan Broadband Terdepan Dukung Gelaran Aquabike Jetski World Championship 2023 Danau Toba | OBROLANBISNIS.com — Telkomsel, sebagai leading digital telco company di Indonesia, menghadirkan layanan broadband dan digital terdepan di Indonesia termasuk dalam mensukseskan event skala Internasional seperti Aquabike Jetski World Championship 2023 di Danau Toba.

Bersama Telkom Group, Telkomsel memastikan ketersediaan jaringan mobile broadband 4G/LTE dan 5G yang andal di Kawasan Danau Toba guna mendukung perhelatan akbar yang berlangsung dari tanggal 22 – 26 November 2023.

REKOMENDASI: Telkomsel Buka Pre-Order iPhone 15

General Manager Region Network Operations and Productivity Sumbagut Telkomsel, Nurdianto mengatakan, Telkomsel terus hadir mendukung berbagai perhelatan internasional yang ada di Indonesia dengan menghadirkan jaringan mobile broadband terdepan 4G/LTE dan 5G yang andal di Kawasan Danau Toba guna mendukung event Aquabike Jetski World Championship 2023.

Selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi semangat kami untuk menghubungkan negeri melalui konektivitas terluas di Indonesia serta ragam produk dan layanan digital unggulan, Telkomsel berupaya memastikan bahwa seluruh peserta pertandingan, turis mancanegara dan pengunjung bisa mendapatkan pengalaman aktivitas digital optimal di gelaran tersebut.

Kegiatan Aquabike Jetski World Championship 2023 ini terbagi kedalam 4 pertandingan yakni Karo Cup, Dairi Cup, Samosir Cup dan Balige Cup.

Demi mendukung kelancaran komunikasi & akses broadband saat gelaran berlangsung, Telkomsel telah melakukan optimalisasi dan peningkatan kapasitas jaringan 4G/LTE di 4 titik area seperti di Pantai Sinalsal-Tongging Karo, Dermaga Apung silalahi Dairi, Water Front Pangururan serta Lapangan Mulia Raja Dermaga Balige.

Bacaan Lainnya

REKOMENDASI: Telkomsel Didaulat sebagai Salah Satu Pendiri Autonomous Networks di Dunia

Telkomsel juga telah menyiapkan 26 BTS 4G/LTE yang telah mengcover ke-empat wilayah tersebut untuk dapat melayani seluruh pengunjung.

Dalam memastikan dukungan yang optimal, Telkomsel juga telah menambah 5 unit Compact Mobile BTS (Combat) di Kawasan Danau Toba guna memastikan kelancaran aktivitas komunikasi dan digital seluruh peserta dan pengunjung gelaran Aquabike Jetski World Championship 2023.

Selain venue acara, Telkomsel juga telah memastikan kelancaran jaringan di sejumlah titik di antaranya area penginapan, lokasi wisata, medical center dan lainnya.

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman aktivitas digital terdepan bagi para pengunjung, Telkomsel juga telah menggelar jaringan Hyper 5G yang dapat dinikmati di 4 titik venue event, seperti Kawasan Pantai Sinalsal-Tongging, Dermaga Apung Silalahi, Water Front Pangururan, Lapangan MuliaRaja Dermaga Balige.

REKOMENDASI: Citi Kopi Club H5-J5 Silaturahmi Dengan Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Bahas Isu Terkini

Sebagai upaya mengoptimalkan pengalaman aktivitas digital seluruh pengunjung, Telkomsel juga menghadirkan ragam program, produk, dan layanan yang dapat melengkapi sekaligus menunjang berbagai kebutuhan gaya hidup digital pelanggan selama berada di sekitar Kawasan Danau Toba.

Telkomsel telah menghadirkan booth pelayanan di 4 titik lokasi venue utama tersebut guna memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan, seperti Kartu Perdana Telkomsel Prabayar, paket data dan voucher fisik internet dengan harga terjangkau, isi ulang pulsa, upgrade/ganti kartu ke USIM 4G, Telkomsel Orbit, beragam layanan hiburan digital, hingga membantu kemudahan wisatawan asing yang hadir di Danau Toba untuk melakukan registrasi Telkomsel Prabayar dan aktivasi Paket RoaMAX​.

“Melalui kegiatan ini Telkomsel hadir tidak hanya untuk mensukseskan gelaran Aquabike Jetski World Championship 2023, lebih dari itu kami hadir dalam membuka lebih banyak peluang kemajuan di berbagai sektor, khususnya dalam meningkatkan ekonomi digital masyarakat di Kawasan Danau Toba hingga sektor pariwisatanya agar dapat tumbuh secara inklusif dan berkelanjutan melalui pemanfaatan teknologi terdepan,” pungkas Nurdianto. ***

[rel/OB2]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *