Mau Angpao dari MatahariMall.com | Gunakan Aplikasi LINE di Ponsel Anda

OBROLANBISNIS.com – Tahun baru Imlek merupakan salah satu hari besar nasional yang pada tahun ini jatuh pada tanggal 28 Januari. Hari raya ini pun identik dengan pembagian amplop berwarna merah atau yang sering disebut sebagai angpao.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2568 ini, MatahariMall.com menggandeng aplikasi pesan instan cross-platform LINE untuk menghadirkan program bagi-bagi angpao dengan total Rp 3 miliar.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, untuk mengapresiasi kesetiaan para pelanggan, Mataharimall.com pun membagikan angpao secara langsung untuk para pelanggan.

Kehadiran MatahariMall.com di Indonesia belumlah genap 2 tahun, namun MatahariMall.com telah berhasil merebut perhatian masyarakat Indonesia melalui berbagai inovasi program dan promo yang unik serta menarik.

“Melalui program-program unik MatahariMall.com berharap bisa memberikan pengalaman menarik dalam berbelanja bagi pelanggan,” ujar Rinaldo Agusta, Chief Operating Officer MatahariMall.com saat hadir dalam kesempatan bagi-bagi angpao untuk pelanggan di salah satu titik eLocker di Jakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *