The NextDev 2016 Incar Kaula Muda Berimajinasi

OBROLANBISNIS.COM – Sebagai salah satu rangkaian dari kompetisi The NextDev 2016, Telkomsel menggelar roadshow The NextDev 2016 di SMA Labschool Unsyiah Banda Aceh (16/8/2016).

Roadshow The NextDev 2016 digelar sepanjang bulan Mei hingga September 2016 di sebanyak 20 kota di Indonesia dari Banda Aceh hingga Ambon, untuk mensosialisasikan The NextDev 2016 sehingga akan ada lebih banyak lagi kawula muda berpotensi yang tergerak untuk mewujudkan Smart City di Indonesia dan menjadikan Indonesia lebih baik dengan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi melalui ajang kompetisi ini.

Bacaan Lainnya

General Manager Youth and Community Area Sumatera Telkomsel Jackson Sihombing mengatakan, melalui roadshow The NextDev 2016, kami ingin bertatap muka dengan para generasi muda Indonesia dan mengajak mereka semua untuk turut berkontribusi secara aktif memanfaatkan teknologi untuk melahirkan solusi yang memberikan dampak sosial yang positif melalui ajang kompetisi The NextDev 2016.

Dengan tingginya partisipasi dari mereka, akan terjaring lebih banyak lagi ide-ide kreatif dan solutif yang dapat mempercepat penerapan Smart City di berbagai daerah di Indonesia.

Roadshow The NextDev 2016 yang dimulai di Yogyakarta ini, juga akan dilaksanakan di 19 kota lainnya yaitu Semarang, Surabaya, Malang, Banyuwangi, Denpasar, Bandung, Bogor, Jakarta, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Manado, Ambon, Gorontalo, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan dan Pontianak.

Acara ini terbuka untuk umum tanpa biaya dan akan diisi berbagai agenda menarik seperti ‘Startup Talk’ dimana peserta akan mendapatkan pengetahuan berharga mengenai pengembangan startup dari pembicara ternama dari industri kreatif digital Indonesia.

Selain itu, ada juga ‘Sharing Session’ bersama finalis The Next Dev 2015, serta ‘Rocket Pitching’ dimana para peserta berkesempatan untuk mempresentasikan produk startup nya selama 3 menit. Tidak hanya itu, peserta juga bisa mendapatkan e-certificate atas partisipasinya di acara roadshow The NextDev 2016.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *